Minggu, 29 Maret 2020

Road Racing 2020, John Mcguinness akan Bergabung dengan Tim Bournemouth Kawasaki

- 14 Januari 2020, 07:00 WIB
JOHN Mcguinness memutuskan untuk bergabung dengan tim Bournemouth Kawasaki pada ajang Isle of Man TT serta North West 200 musim 2020 /Instagram

 

PIKIRAN RAKYAT - Pembalap Isle of Man TT, John McGuinness akan berkompetisi di balap Isle of Man TT dan North West 200 bersama tim Quattro Plant Bournemouth Kawasaki Team.

Pemenang 23 balapan Isle Of Man TT tersebut akan mengendarai motor Kawasaki ZX-10RR di kelas superbike dan superstock untuk kedua kelas tersebut.

Ini akan menjadi kali pertamanya pembalap berusia 47 tahun tersebut mengendarai Kawasaki di balap Isle of Man TT dan di kelas North West 200.

Baca Juga: Andrea Iannone Tersandung Kasus Doping, Max Biaggi Dilirik untuk Jalani Test Sepang

Namun sebelumnya pada tahun 2004, dia pernah menjuarai balapan di Ulster dengan tim Hawk Racing yang menggunakan motor Kawasaki.

loading...

"Saya senang mengumumkan rencana saya untuk musim balap internasion 2020 dan saya senang bisa bersama dengan tim Quattro Plant Bournemouth Kawasaki," ujar McGuinness seperti dikutip tim Pikiran-Rakyat.com dari Motocycle News.

Mcguinnes juga menjelaskan bahwa dia cocok bersama tim Quattro Plant Bournemouth Kawasaki.

Baca Juga: Awali Musim 2020, Michelin Perkenalkan Ban Baru untuk MotoGP

"Catatan mereka dengan pembalap sebelumnya James Hillier itu bagus. Reputasi mereka dalam industri balap, serta tim yang berorientasi keluarga itu sangat cocok untuk saya.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Sumber: Motocycle News

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X