Selasa, 28 Januari 2020

Hari Jadi Indonesia Automotive Society Bandung Juara Soroti Masalah Sosial Hingga Wisata

- 26 November 2019, 10:28 WIB
PANITIA Hari Jadi Indonesia Automotive Society Bandung Juara berfoto bersama Wakil Bupati Bandung di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Senin 25 November 2019.*/HANDRI HANDRIANSYAH/PR /

SOREANG, (PR).- Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan berharap komunitas otomotif terus meningkatkan kontribusinya terhadap permasalahan sosial dan lingkungan di Kabupaten Bandung.

Mereka juga diminta ikut mempromosikan potensi wisata Kabupaten Bandung.

Hal itu Gun Gun Gunawan sampaikan dalam konferensi pers Hari Jadi Indonesia Automotive Society (IAS) Bandung Juara di Hotel Grand Sunshine Soreang, Senin 25 November 2019.

"Setidaknya, komunitas juga bisa mengampanyekan pentingnya uji emisi untuk menyelamatkan lingkungan," ujarnya

Gun Gun Gunawan mengatakan, komunitas otomotif tak lepas dari aktivitas berkendara, di samping sejumlah kegiatan lain.

Oleh karena itu, mereka bisa melihat langsung kondisi alam dan masyarakat di setiap daerah yang dilewati.

Dengan begitu, komunitas tersebut bisa mengkaji lebih dalam potensi wisata dan kondisi sosial ekonomi, tidak terkecuali di Kabupaten Bandung yang memiliki banyak lokasi menarik untuk kegiatan touring komunitas.

Gun Gun Gunawan mengapresiasi IAS Bandung Juara yang akan menggelar peringatan hari jadi ke-3 di Gedong Budaya Sabilulungan pada 30 November 2019. Kegiatan tak hanya menggelar acara hiburan dan hura-hura.

Gun Gun Gunawan menyambut gembira sejumlah kegiatan sosial seperti pernikahan massal maupun  santunan untuk pesantren yang akan dilaksanakan IAS Bandung Juara untuk masyarakat Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X