Jumat, 24 Januari 2020

National Gathering Harley-Davidson Owners Group Digelar di Bandung, Sederet Musisi Papan Atas Naik Panggung

- 9 November 2019, 15:25 WIB
PADI Reborn tampil dalam acara National Gathering HOG yang diadakan oleh HOG Chapter Siliwangi di Hotel Courtyard by Marriot, Jalan Djuanda, Kota Bandung Jumat 8 November 2019 malam.*/MOCHAMAD IQBAL MAULUD/PR

BANDUNG, (PR).- Pertama kalinya di Indonesia, Harley Davidson Owner's Group Indonesia (HOG) mengadakan ajang bertajuk National Gathering. Meski bertajuk National Gathering, peserta juga hadir dari sejumlah negara tetangga semisal Brunei Darussalam, Malaysia, dan Thailand.

Acara tersebut digelar berkat kerja sama berbagai komunitas HOG di Indonesia. Acara diadakan di Hotel Courtyard by Marriot, Jalan Djuanda, Kota Bandung, Jumat 8 November 2019 malam.

"Kita beruntung di Bandung ini jadi yang pertama dari beberapa chapter di Indonesia. Turut hadir pada acara ini HOG Chapter Bali, Yogyakarta, Jakarta, Solo, dan Sumatra," kata Budi DJ selaku Chief Executive Officer HOG Siliwangi Chapter.

Menurut Budi, selain sejumlah chapter tersebut, acara juga dihadiri perwakilan dari berbagai negara tetangga. "Malaysia, Brunei darussalam, hingga Thailand, semuanya datang tidak sendiri namun berkelompok-kelompok sehingga acara ini meriah," katanya.

Budi bersyukur acara bisa terlaksana dengan baik. Seharusnya, acara pertemuan para pemilik sepeda motor Harley Davidson itu dilaksanakan pada April 2019 lalu. ‎"Kegiatan ini tidak main-main karena panitianya hampir seribu orang," ucapnya.

Meski HOG Siliwangi Chapter baru seumur jagung, antusiasme para anggotanya luar biasa. "Bahkan para anggota HOG Siliwangi sama sekali tidak keberatan menyumbangkan harta dan tenaganya bagi terselenggaranya acara ini," kata dia.

Di Bandung, bikers HOG akan juga menikmati berbagai sajian unik. Selain bertujuan membahas pengembangan klub motor gede terbesar di Indonesia, bikers juga akan melakukan touring.

"Hanya, touring yang akan dilaksanakan Sabtu 9 November ini tak akan menggunakan moge seperti biasa. Bikers nantinya akan menggunakan Bandung Tour on The Bus. Atau biasa dikenal dengan nama Bandros," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X