Kamis, 27 Februari 2020

Isuzu MU-X , Ini Fitur dan Keunggulannya

- 20 Agustus 2019, 21:07 WIB
ROADSHOW Isuzu MU-X di Trans Studio Mall, Bandung, 20 Agustus 2019.*/ABDUL MUHAEMIN/PR

BANDUNG, (PR).- Menyadari kian tingginya minat masyarakat untuk memiliki mobil di segmen SUV High, PT Astra International Tbk. atau Astra Isuzu memiliki jagoan baru yaitu Isuzu MU-X yang telah diluncurkan 18 Juli 2019.

Usai diluncurkan serta dipublikasikan dalam ajang otomotif GIAS 2019, untuk semakin memperkenalkan Isuzu MU-X kepada masyarakat, Astra Isuzu mengadakan serangkaian roadshow ke beberapa kota di Indonesia.

Kota Bandung yang menjadi salah satu wilayah dengan pasar yang cukup tinggi tidak ketinggalan untuk ambil bagian pada acara ini. Bertempat di Trans Studio Mall, Bandung, acara Roadshow Isuzu MU-X bisa dikunjungi oleh masyarakat mulai dari 19 Agustus hingga 25 Agustus 2019.

Regional Manager Jawa Barat Astra Isuzu Heri Wisesa menjelaskan, Isuzu MU-X mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Hal itu terlihat dari semakin meningkatnya penjualan MU-X  dari tahun ke tahun yang terbilang signifikan.

Isuzu MU-X terbaru yang didatangkan dari Thailand itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Apalagi, minat terhadap mobil SUV sedang tinggi. Malah, dalam dua tahun belakangan ini, penjualan MU-X terus meningkat. Pada 2017, penjualan Isuzu MU-X mencapai 712 unit. Jumlah itu naik menjadi 737 unit pada 2018. Berdasarkan data terbaru dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sepanjang Januari hingga Juli 2019, penjualan MU-X di varian 4x2 sudah mencapai 137 unit," katanya dalam acara Roadshow Isuzu MU-X di Trans Studio Mall, Selasa 20 Agustus 2019.

Sebagai salah satu produsen otomotif ternama, Heri mangatakan, masuarakat akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan saat membeli mobil dari Isuzu.

Banyaknya bengkel yang tersebar, suku cadang yang tersedia, hingga kualitas teknisi dengan keahlian yang sudah tidak diragukan lagi akan menjadi pertimbangan lain bagi masyarakat untuk menggunakan produk Isuzu terutama Isuzu MU-X ini.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X