Jumat, 6 Desember 2019

Honda Genio Inden 800 Unit Lebih di Jabar, Ini Fitur dan Harganya

- 27 Juli 2019, 18:15 WIB
HONDA Genio/ASEP BUDIMAN/PR

BANDUNG, (PR).- Honda Genio muai mengaspal di Bandung dan laku keras dengan daftar inden mencapai 800 unit. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menargetkan Honda Genio dapat terjual setidaknya 5.000 unit setiap bulan.

"Sebanyak 5.000 unit itu minimal, diharapkan bisa lebih besar lagi. Gambaran awal 5.000 unit, ini tidak replace produk yang ada, tapi produk baru untuk mengisi market," ucap General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan saat peluncuran resmi di mal Bandung Indah Plaza, Kota Bandung, Sabtu 27 Juli 2019.

Selain akan memperluas segmen pasar, Lerry mengharapkan Honda Genio bisa menciptakan pasar baru dari kalangan anak muda usia 17-25 tahun. Secara wilayah, kontribusi utama di Jawa Barat meliputi Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, dan Karawang.

Setelah peluncuran Honda Genio beberapa pekan lalu di Jakarta, konsumen di Bandung dan Jabar sudah menanti-nanti kehadirannya. Terbukti, pameran yang digelar di mal BIP sejak Senin 22 Juli 2019 mendapat respons positif.

"Kami turut gembira dengan animo cukup baik terhadap Honda Genio, sejak 10 hari open indent 799 unit, lebih dari 800 unit, belum lagi dari SPK (surat pemesanan kendaraan) selama pameran," tuturnya.

Lerry memastikan, konsumen yang sudah memesan atau yang hendak memesan selama pameran tidak akan menunggu lama pengiriman Honda Genio. Dia memperkirakan, pengiriman Honda Genio ke rumah konsumen paling lambat 2-3 pekan atau sekira pekan kedua Agustus 2019.

Tampilan Honda Genio tampak segar sekaligus fashionable. Secara keseluruhan, sepeda Honda Genio terlihat simpel dan casual. Dimensi compact, ideal untuk pengendaraan di padatnya lalu lintas.

Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X