Mitsubishi Motors Hadirkan Dua Model Mobil Masa Depan

- 10 Juli 2019, 17:22 WIB
MITSUBISHI New Outlander PHEV.*/DIDIH HUDAYA

JAKARTA, (PR).- PT MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia), memperkenalkan dua model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Dengan membawa teknologi masa depan, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross akan diluncurkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2019.

Diungkapkan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, bahwa dengan hadirnya kedua produk tersebut, Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam menghadirkan produk-produk terbaik untuk Indonesia dan sesuai dengan tagline global ‘Drive your Ambition’.

“Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial. Kami tidak ingin hanya membawa produk kami saja, namun ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan pada produk kami untuk menunjang mobilitas masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup dengan menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan,” ujar Naoya Nakamura, di Jakarta, Selasa 9 Juli 2019 malam.

Produk-produk ini merupakan realisasi dari arah strategis Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV/sport utility vehicle, 4-WD/four-wheel drive, EV/electric vehicle, serta kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi. Selain mengadopsi nilai fungsional, New Outlander PHEV dan Eclipse Cross juga mengadopsi nilai emosional untuk Produk Mitsubishi Motors: Adventurous & Progressive, dimana kedua produk ini merupakan realisasi dari upaya Mitsubishi dalam menghadirkan dan mengembangkan teknologi terbaru. 

Ramah lingkungan

Mitsubishi menghadirkan New Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), kendaraan yang ramah lingkungan dengan teknologi tinggi yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan. Sejatinya, mobil ini telah resmi diperkenalkan secara global di tahun 2013. Telah dipasarkan pula di lebih dari 50 negara di dunia. 

loading...

Hadir dengan teknologi plug-in hybrid – yang merupakan perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai – menjadikan kendaraan ini ramah lingkungan dan tetap memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya. Sumber utama penggerak kendaran yang digunakan juga memberikan performa halus dan responsif.

Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi, mobil ini memberikan keuntungan yang sangat luas bagi kehidupan. Teknologi yang digunakan tidak hanya menggunakan elektrik sebagai tenaga utamanya. Hal utama yang menjadi andalan pada teknologi ini yaitu sistem penggerak motor yang terintegrasi sedemikian rupa dengan baterai dan mesin yang menjadikan kendaraan ini dapat melaju di kecepatan maksimal.

New Outlander PHEV hadir dengan 3  mode, yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2, membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Sedangkan Hybrid Driving Mode dibagi menjadi dua mode. Pertama, Series Hybrid Mode merupakan perpaduan mode elektrik dan mesin. Mesin gasoline 2,4 L menghasilkan listrik jika baterai lemah dan menambah tenaga saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi atau menanjak. 

Halaman:

Editor: anef


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X