Kamis, 12 Desember 2019

Nissan Group Perkuat Jaringan di Bandung

- 26 Juni 2019, 13:55 WIB
PARA petinggi Nissan Motor Indonesia bersama jajaran PT Mimosa Putra Abadi berfoto bersama saat pembukaan Nissan Datsun Rancaekek, Rabu, 26 Juni 2019.*/DIDIH HUDAYA

UNTUK memperkuat jaringannya di Indonesia,  Nissan dan Datsun memperkuat jaringannya di Indonesia melalui pembukaan gerai baru di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu, 26 Juni 2019. 

Pembukaan gerai baru ini, menurut Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi (MPA) selaku pengelola gerai tersebut, adalah untuk mengimbangi pertumbuhan kota yang cepat di Kab. Bandung. Sekaligus mendukung komitmen perusahaan dalam memberikan peningkatan kenyamanan bagi para calon pelanggan dari Bandung Timur, juga dari kota-kota di Priangan Timur.

Gerai Nissan Datsun Rancaekek ini menawarkan jajaran produk yang lengkap termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, serta Datsun GO+ Panca CVT. Gerai dengan luas bangunan 2,284 m2 yang berdiri diatas tanah seluas 5,578 m2 ini dilengkapi 12 bay termasuk area penjualan. Selain diler Rancaekek, Mimosa Putra Abadi baru saja membuka dua gerai  Nissan-Datsun di Bekasi Barat dan Nissan-Datsun di Bekasi Timur.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia yang hadir pada kesempatan tersebut, mengemukakan bahwa pembukaan gerai baru ini sebagai pencapaian penting. Karena pihaknya ingin mendekatkan diri dengan lebih banyak pelanggan dan calon pelanggan, serta menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bandung. 

"Didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang positif, kami juga melihat peningkatan permintaan terhadap kendaraan yang nyaman dan aman. Sudah menjadi misi kami untuk menyediakan pilihan mobil Nissan dan Datsun  yang tepat serta pengalaman pelanggan yang baik, untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami memiliki kepercayaan besar terhadap MPA sekaligus mengapresiasi semangat mereka dalam memberikan layanan terbaik," kata Isao Sekiguchi kepada kontributor Otokir, Didih Hudaya..

Diler baru yang memiliki 35 karyawan terlatih dan berdedikasi ini, telah mengadopsi NRC/Nissan Retail Concept yang memastikan pengalaman konsisten  untuk sebuah merek global. Desain dilernya menitikberatkan kepada suasana keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X