Rabu, 22 Januari 2020

Pesta Kuliner Food Truck Siap Meriahkan Balad Daihatsu 2018 di Stadion Si Jalak Harupat

- 19 Oktober 2018, 05:29 WIB

RENCANA penyelenggaraan gathering nasio­nal pemilik dan klub Daihatsu di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung terus mendapat dukung­an dari berbagai kalangan pengguna Daihatsu.

Setelah dukungan dari  klub dan komunitas ­berbagai varian Daihatsu, kini dukungan dilontarkan komunitas food truck Daihatsu.

”Kami siap untuk turut serta dan ­memeriahkan Balad 2018 yang merupakan gathering nasional para pemilik dan klub Daihatsu,” ujar Rizky, pemilik Granmax yang disulap menjadi food truck berlabel Iki Tansu.

Sehari-hari Rizky biasa nongkrong di sekitaran Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh Bandung dengan menu ­andalannya ketan susu.

Menurut Rizky, banyak di antara pemilik food truck Daihatsu yang sebelumnya ­terlibat dalam acara Botram 2017 (Bandung Oto Trade Market) yang juga digelar Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Pikiran Rakyat.

”Dari ­pengalaman dan hasil bagus yang dinikmati para pemilik food truck saat  acara Botram 2017 lalu, maka ketika kami diberitahu akan ada acara besar lagi dari Daihatsu dan Pikiran Rakyat yakni Bandung Lautan Daihatsu (Balad) 2018 kami ­langsung menyatakan siap untuk ­menyukseskannya,” ujarnya.

Menurut Noe Firman, acara Balad 2018 selain menjadi ajang silaturahmi pemilik Daihatsu juga bisa menjadi momen untuk ­mengenal perjalanan kendaraan yang ­menjadi ­legenda di Indonesia.

”Kami akan berusaha memberikan edukasi ­dengan menampilkan ­perjalanan sejarah Daihatsu di Indonesia melalui museum ­mobil-mobil sejak zaman heubeul yakni bemo hingga  zaman now,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X