Daihatsu Sigra Termasuk Mobil Terlaris di Indonesia

- 2 Oktober 2018, 10:26 WIB

PT Astra Daihatsu Motor mencatatkan tren positif pada penjualannya hingga bulan Agustus 2018. Daihatsu Sigra berada pada urutan kelima sebagai mobil terlaris di Indonesia periode Januari -Agustus 2018.

Daihatsu Sigra secara resmi telah diluncurkan di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil yang diklaim masuk golongan Low Cost Green Car (LCGC) ini menjadi generasi terbaru dari kolaborasi Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor.

Walaupun dikenal sebagai mobil ramah lingkungan, hal itu tidak akan mempengaruhi kinerja mesin Daihatsu Sigra.

Banyak mobil yang tergolong LCGC, tetapi tidak mempunyai mesin yang tangguh dan hal itu akan ditinggalkan konsumen. Mesin merupakan salah satu faktor yang membuat mobil bisa dikatakan nyaman dikendarai.

loading...

Dengan harga Daihatsu Sigra yang masih terbilang murah, performa mesin ini nyatanya cukup tangguh untuk segmen LCGC. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp 109.900.000.

Mobil yang lahir atas kolaborasi Daihatsu dan Toyota ini punya banyak keunggulan dari segi fitur sehingga diterima konsumen di tanah air. Mobil keluarga ini lebih dikenal dengan sebutan kendaraan multi guna atau MPV.

Daihatsu Sigra menjadi mobil terlaris karena sebelumnya tidak ada mobil LCGC yang mempunyai daya angkut sepertinya.

Daihatsu-2018">Balad Daihatsu 2018

Para pengguna Daihatsu Sigra dapat berkumpul dalam acara bertajuk Balad Daihatsu atau Bandung Lautan Dahatsu pada Sabtu 10 November 2018.

Halaman:

Editor: Administrator


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X