Kamis, 12 Desember 2019

All New Ertiga Berubah Signifikan, Ini Fitur dan Harganya

- 19 Mei 2018, 06:32 WIB

BANDUNG, (PR).- All New Ertiga disambut antusias oleh Ertiga Mania Bandung dan masyarakat saat peluncurannya di Paskal 23 Mall Pasirkaliki, Kota Bandung, Jumat 18 Mei 2018. Banyak yang terkesima dengan perubahan signifikan hingga langsung mengisi surat pemesanan mobil.

"Semalam SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 52 unit. Belum termasuk hari ini dan besok," tutur Sales and Marketing Manager PT Nusantara Jaya Sentosa, Vicky Yusika, Sabtu, 19 Mei 2018.

All New Ertiga itu memiliki desain konsep yang kuat dan elegan dan dilengkapi berbagai fitur mutakhir. Ubahan tersebut akan memberikan sensasi berkendara yang berbeda untuk keluarga di Indonesia.

Melihat animo yang besar, PT Suzuki Indomobil Sales dan PT Nusantara Jaya Sentosa selaku diler utama untuk Jawa Barat optimistis All New Ertiga akan menjadi kendaraan favorit warga Bandung dan Jabar.

"Harapan kami, ini bisa jadi kendaraan favorit keluarga Bandung dan Jabar. Karena kami telah berkomitmen mengeluarkan produk yang tak hanya value for money, juga kompetitif dan sesuai kebutuhan," kata Marketing Director 4w PT SIS, Donny I Saputra.

Menurut dia, Bandung dan Jabar adalah pasar yang sangat vital. Regional ini menjadi barometer nasional yang berkaitan dengan tren mobil dan lainnya. Dia mengharapkan peluncuran generasi kedua ini bisa sukses di Bandung dan kota/kabupaten lainnya di Jabar.

Spesifikasi dan Konsumsi BBM

Di dapur pacu, performa All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B. Mesin ini memberikan tenaga total 104,7 PS di 6.000 rpm dan torsi maksimal 138 Nm di 4.000 rpm.


Halaman:

Editor: Asep Budiman

Tags

Komentar

Terkini

X