Gelar Pameran Bertajuk The Future EV Ecosystem for Indonesia, Hyundai Pamer Ioniq 5 dan Genesis G80

- 26 Oktober 2021, 22:23 WIB
Hyundai Ioniq 5
Hyundai Ioniq 5 /Pikiran Rakyat/ Aldiro Syahrian Lubis

PIKIRAN RAKYAT - Hyundai jadi salah satu brand otomotif yang paling serius menggarap pasar mobil listrik di Indonesia. Salah satu bukti keseriusan Hyundai yaitu mendirikan pabrik di Cikarang, Jawa Barat yang digadang akan jadi basis produksi mobil listrik.

Sementara, guna membangun ekosistem mobil listrik di tanah air beragam cara dilakukan Hyundai. Salah satunya yaitu gencar melakukan edukasi terkait electric vehicle (EV).

Yang terbaru, Hyundai mengadakan pameran "The Future EV Ecosystem for Indonesia" di JIExpo Kemayoran yang digelar dua hari, Senin-Selasa, 25-26 Oktober 2021.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur menjelaskan, melalui pameran tersebut Hyundai ingin menunjukan keseriusan serta menampilkan teknologi yang mereka miliki secara global ke Indonesia.

Baca Juga: Ingin Tobat, Muhammad Fatah Akui Jati Dirinya: Lucinta Luna Hanya Sekadar Mesin ATM Gue

"Tren mobil listrik itu terus mengalami peningkatan. Teknologinya juga terus berkembang. Disini kami ingin memperlihatkan hasil pengembangan teknologi EV yang dimiliki Hyundai dengan sejumlah keunggulannya," papar Makmur saat ditemui di JIExpo Kemayoran.

Platform baru Hyundai untuk kendaraan listrik
Platform baru Hyundai untuk kendaraan listrik

Pameran yang digelar secara tertutup ini menampilkan beragam teknologi dan inonvasi EV ciptaan Hyundai group.

Mulai dari komponen yang digunakan dalam baterai mobil listrik, proses pembuatan baterai hingga beragam inovasi lainnya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X