Resmi Dijual Mulai Hari Ini, Harga Tiket WSBK Sirkuit Mandalika Dibanderol Mulai Rp795 Ribu

- 23 Oktober 2021, 10:38 WIB
Per 23 Oktober 2021, Tiket Ajang Balap World Superbike (WSBK) Indonesia di Sirkuit Mandalika Siap Dijual
Per 23 Oktober 2021, Tiket Ajang Balap World Superbike (WSBK) Indonesia di Sirkuit Mandalika Siap Dijual //Instagram/@sirkuitmandalika

PIKIRAN RAKYAT - Satu ajang balap motor kelas internasional akan segera digelar di Indonesia dalam waktu dekat. Balapan tersebut adalah World Superbike (WSBK) Sirkuit Mandalika di Lombok Nusa Tenggara Barat pada 19-21 November 2021.

Untuk Anda yang penggemar balap sejati pastinya tak mau ketinggalan salah satu ajang balap paling bergengsi di dunia ini.

Selain itu, balapan ini juga layak untuk ditonton karena akan menjadi ajang perebutan gelar terakhir bagi pembalap toprak razgatlıoğlu dan juga Jonathan Rea untuk merebut titel juara dunia.

Bagi Anda yang berminat menontonnya, tiket balapan WSBK Sirkuit Mandalika ini sudah mulai bisa dibeli. PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia dalam pendistribusian tiket.

Baca Juga: Tiba di IGD dengan Besi Menancap Kepala, Seorang Pria Cianjur Alami Kecelakaan di Area Proyek

Dari keterangan resminya ke tim Pikiran-Rakyat.com pada Sabtu, 23 Oktober 2021, CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

“Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” kata Dedi menjelaskan.

Untuk kuota tiket yang diberikan oleh PT Melon Indonesia disediakan 11 ribu tiket yang bisa dibeli para penonton.

Baca Juga: Myanmar Mengecam Langkah ASEAN Memblokir Pemimpin Junta dari KTT

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 Juta.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X