Terbaru! 11 Wilayah Ini Gelar Program Pemutihan Pajak Kendaraan, Ada yang hingga Akhir Tahun 2021

- 14 Oktober 2021, 07:52 WIB
Ilustrasi STNK.
Ilustrasi STNK. /Pikiran Rakyat/Ade Bayu Indra

PIKIRAN RAKYAT - Jangan sampai terlewat! 11 daerah di seluruh Indonesia hadirkan program pemutihan pajak kendaraan bermotor mulai Oktober 2021.

Tak hanya berlangsung satu bulan saja, program-program ini akan berlaku hingga Desember 2021. Ada beberapa program yang diberikan pada pemutihan pajak kendaraan bermotor kali ini.

Yang paling utama adalah penghapusan sanksi pajak kendaraan bermotor (PKB) sehingga masyarakat hanya harus membayar biaya pokok pajaknya saja.

Di beberapa daerah juga akan diberlakukan penghapusan biaya bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) serta diskon pajak untuk pembayaran pajak mobil dan motor.

Baca Juga: Catat, Jadwal SIM Keliling di Jakarta dan Kota Bandung Hari Ini, Kamis 14 Oktober 2021

Layanan ini cukup mudah dan akan sangat membantu masyarakat yang belum sempat membayar pajak mereka hingga pertengahan Oktober 2021 ini.

Syarat yang harus dipenuhi cukup mudah di mana masyarakat hanya harus membawa fotokopi KTP, STNK, dan datang di saat hari dilaksanakannya pemutihan pajak kendaraan bermotor ini.

Penasaran dengan daftar lengkapnya? Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari berbagai sumber pada Selasa, 12 Oktober 2021, berikut ini adalah 11 daerah yang beri pemutihan pajak kendaraan bermotor hingga Desember 2021.

Banten

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X