Tampil Beda, HSR Wheel HSR Wheel Hadirkan Layanan Kustom Pelek Sesuai Keinginan

- 12 Oktober 2021, 12:10 WIB
Ilustrasi pelek mobil HSR
Ilustrasi pelek mobil HSR /Dok HSR Wheel

PIKIRAN RAKYAT - Ada saja cara untuk meningkatkan penjualan. Seperti yang dilakukan HSR Wheel dengan menghadirkan layanan desain pelek sendiri sesuai dengan kemauan yang dibutuhkan konsumen.

Hal ini dilakukan oleh HSR Wheel agar kendaraan milik konsumennya bisa tampil beda dan spesial dibandingkan kendaraan lainnya di jalan raya.

Selain itu hal ini dilakukan karena sejatinya pelek mobil merupakan sektor yang bisa menunjang tampilan mobil secara maksimal dari sisi luar.

"Dengan penggunaan desain dan model pelek yang sesuai, tentu saja mobil akan tampil lebih apik saat dikendarai di jalanan.

Baca Juga: Pandemi Jadi Peluang Percepatan Transformasi Digital di Seluruh Aspek Penunjang Aktivitas Ekonomi

"Terlebih jika menggunakan pelek mobil yang dibuat berdasarkan keinginan masing-masing alias custom," kata Direktur marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya melalui keterangan resminya pada tim Pikiran-Rakyat.com, Selasa, 12 Oktober 2021.

Pelek yang dibuat oleh HSR Wheel tersebut nantinya akan memiliki ciri khas dan menjadi satu-satunya yang ada di dunia.

"Memiliki pelek limited edition alias satu-satunya di Indonesia bahkan dunia bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan.

"Para pecinta otomotif bahkan bisa request desain atau aksen tertentu agar tampilan pelek memiliki khas tersendiri dibandingkan yang lainnya," ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X