Jumat, 10 April 2020

Akhir Januari Ini Truk Colt Diesel Berjumlah 1 Juta Unit

- 21 Januari 2017, 13:53 WIB
ACARA gathering Mitsubisi dengan konsumen di salah satu hotel di Bandung, beberapa hari lalu.*

BANDUNG, (PR).- Akhir Januari 2017 ini, diperkirakan kendaraan Mitsubishi Colt Diesel di Indonesia akan berjumlah 1 juta unit. Jumlah itu akan memecahkan rekor penjualan truk di Indonesia.

Untuk merayakannya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, bersama PT Suryaputra Sarana, diler resmi Mitsubishi di Bandung, membuat acara khusus di Hotel West Point, Jalan Garuda Kota Bandung, beberapa hari lalu.

Menurut Sandy Prasetyo dari PT KTB, Colt Diesel menjadi produk light duty truck pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil memecahkan rekor penjualan satu juta unit.

"Tentu saja ini menjadi prestasi yang membanggakan serta patut dirayakan," kata Sandy. Selain event gathering, terdapat berbagai program lain mulai dari photo & video competition, promo potongan pembelian, serta promo servis kendaraan khusus Colt Diesel.

Dalam kesempatan yang sama, Mulyono E Tantosa, Area Manager PT Suryaputra Sarana menegaskan, bahwa khusus di segmen kendaraan niaga, sejak pertama kali hadir tahun 1970 Mitsubishi Fuso bertahan memimpin pasar dengan populasi kendaraan niaga terbesar di Indonesia. 

"Selama tahun 2016, kendaraan niaga Mitsubishi menguasai 45,9% market share di segmen kendaraan niaga Indonesia," kata Mulyono E Tantosa. Berbagai rangkaian kegiatan ini, diharapkan dapat menyemarakkan pencapaian "Satu Juta Colt Diesel", yang puncaknya akan dirayakan pada 12 Maret 2017 di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.***


Editor: Didih Hudaya

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X