New Tucson, Tampil Lebih Sporty

- 7 April 2016, 13:00 WIB
JAJARAN Direksi PT Hyundai Mobil Indonesia berpose di depan All New Hyundai Tucson pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 7 April 2016. Acara tersebut akan berlangsung 7-17 April.*

JAKARTA,(PR).- Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, tercatat ada beberapa pabrikan yang meluncurkan model terbaru ke hadapan public tanah air, salah satunya Hyundai.

Melalui PT Hyundai Mobil Indonesia, pabrikan asal Korea Selatan itu memperkenalkan produk terbarunya New Tucson.

Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno menjelaskan, All New Tucson mengalami sederet perubahan dari sebelumnya. Mobil yang didesain oleh Peter Schreyer selaku President of Design Center Hyundai dan Thomas Burkle sebagai Chief Designer Hyunda Motor Europe sukses menghasilkan perubahan mencolok.

Mobil ini sukses menggabungkan innovative styling dan dynamic comfort. Sehingga, menghasilkan desain eksterior yang tegas, sporty, atletis dan elegan.

“Pada All New Tucson ini menampilkan grille terbaru yakni Hexagonal Grille. Sehingga mobil tampil lebih sporty, dengan headlamps yang tajam,” ucapnya.

loading...

Pada sector eksteriod, mobil ini mengambil konsep ultimately athletic. Hal itu terlihat pada headlamp yang menggunakan HID Xenon 4300K. kemudian two tone 17 inci alloy wheel. Desain baru dari DRL dan fog lamp.

Selanjutnya interior dari mobil ini hadir dengan tema black on black yang mengusung konsep matrix. Dashboard dengan layout horizontal memberikan kesan lapang.

Untuk dapur pacu, menggunakan mesin NU 2.0 MPi, D-CVVT (gasoline) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 158 PS, dengan torsi 19, kg.m.

“Keamanan dan kenyamanan menjadi hal penting. Kita melengkapinya dengan dual airbag, ANS dan EBD, MDPS atau Motor Driven Power Steering, juga transmisi enam percepatan aotomatik,” jelasnya.***

Halaman:

Editor: Mohamad Ilham Pratama


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X