Mobil Lubricants Apresiasi Kemenangan Max Verstappen di F1 Belgia 2021

- 31 Agustus 2021, 12:34 WIB
Max Verstappen berhasil memenangkan balapan F1 Belgia pada Minggu, 29 Agustus 2021.
Max Verstappen berhasil memenangkan balapan F1 Belgia pada Minggu, 29 Agustus 2021. / Mobil Lubricants

PIKIRAN RAKYAT - Pembalap dari tim Red Bull Racing F1, Max Verstappen berhasil menjuarai balapan F1 di Sirkuit Spa-Francorchamps pada Minggu, 29 Agustus 2021. Kemenangan Max Verstappen tersebut berhasil ia dapatkan tanpa harus melakukan perlawanan susah payah.

Pasalnya balapan F1 Belgia 2021 harus dihentikan karena hujan deras yang mengguyur sirkuit selama berjam-jam.

Sempat dilakukan satu putaran dan tiga putaran di belakang safety car, balapan F1 Belgia ternyata harus dihentikan karena aspal yang basah dan bisa membahayakan para pembalap.

Selain itu jarak pandang yang minim juga bisa membuat semua pembalap bertabrakan satu sama lain.

Baca Juga: Viral Ragil Mahardika Pamer Kemesraan Bersama Suami di Jerman, Sang Ibu: Pulang Tinggal Kuku...

Max Verstappen pun dianggap berhasil memenangkan balapan setelah pihak penyelenggara mengambil podium berdasarkan posisi terakhir balapan dilaksanakan.

Dari keterangan resmi Mobil Lubricants kepada Pikiran-Rakyat.com pada Selasa, 31 Agustus 2021, Max mengatakan, "Selalu luar biasa bisa berhasil menang dan meraih poin penting, tetapi hari ini tidak seperti yang diinginkan siapa pun (hujan deras) terutama pada start balapan yang ke-50 kami dengan Honda."

"Saya pikir sangat penting bisa raih pole position kemarin dan meskipun sangat disayangkan (saya) tidak melakukan beberapa lap balap yang tepat, karena saya sangat suka datang ke trek ini namun itu tidak memungkinkan dalam kondisi seperti ini," sambung pembalap dengan nomor '33' tersebut.

Di F1 Belgia kali ini Red Bull Racing sekaligus ingin memberikan perayaan 50 kali Honda start balapan. Hal ini didukung pula melalui terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1™ bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Jual Beli Motor Bekas untuk Para Pemula dan Estimasi Modalnya

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X