Bikin Iri, Provinsi Ini Hadirkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Hingga Akhir 2021

- 11 Juni 2021, 13:45 WIB
Ilustrasi bayar pajak kendaraan bermotor
Ilustrasi bayar pajak kendaraan bermotor /Ade Bayu Indra

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah kabar baik muncul bagi Anda yang belum sempat melakukan perpanjangan pajak kendaraan di bulan Juni 2021 ini.

Pasalnya ada beberapa wilayah di Indonesia yang memberlakukan kebijakan program pemutihan pajak kendaraan bermotor selama beberapa periode.

Bahkan dari banyaknya daerah yang memberikan program pemutihan pajak kendaraan bermotor, ada satu wilayah yang memberlakukan program tersebut dalam waktu lama.

Pasalnya, program pemutihan pajak kendaraan bermotor tersebut akan berlangsung hingga akhir tahun 2021.

Baca Juga: Kepulangan Kalina Ocktaranny ke Rumah Vicky Prasetyo Tak Diinginkan, Sinyal Rumah Tangga Berakhir?

Provinsi manakah yang memberikan program pemutihan pajak kendaraan bermotor selama 6 bulan lagi? Provinsi tersebut ialah Bali.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali, Bali akan memberikan program pemutihan pajak kendaraan bermotor hingga akhir tahun 2021.

Kebijakan ini dibuat sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 21 Tahun 2021 tentang Pembebasan Pokok Pajak serta Penghapusan Sanksi Administratif Berupa Bunga dan Denda Terhadap Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor.

Ada tiga program yang akan diberikan Pemprov Bali dalam kebijakan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor yang Mereka Lakukan:

Baca Juga: Niat Jadi Istri Berbakti, Sederet Aturan Atta Halilintar Buat Aurel Hermansyah Kelabakan

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X