Audi Rilis New A5 Sportback di Indonesia, Harga Mulai Rp1,2 Miliar

- 9 Juni 2021, 15:27 WIB
Audi A5 Sportback
Audi A5 Sportback /Dok Audi Indonesia

PIKIRAN RAKYAT - Audi melalui agen pemegang mereknya di Indoensia, Garuda Mataram Motor (GMM) meluncurkan New Audi A5 Sportback hari ini, Rabu, 9 Juni 2021.

Mobil yang menggunakan basis sedan A4 ini hadir dalam dua model bodi, sportback dan juga coupe. New Audi A5 Sportback maupun Coupe mendapatkan lampu depan LED
sebagai kelengkapan standar.

Audi juga menawarkan opsi lampu depan Matrix LED, serta lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis sebagai opsi peningkatan fitur yang ditawarkan. Opsi paling tinggi juga bisa didapatkan konsumen yaitu Matrix LED dengan Lampu Laser Audi, lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis dan penyalaan sekuensial serta sistem pembersih lampu.

New Audi A5 yang ditawarkan di Indonesia hadir dengan bumper S Line, serta velg forged alloy 15-spoke 17 inci berbalut ban 225/50 R17.

Baca Juga: Hina Presiden Bisa Dibui 4,5 Tahun, Refly Harun: Kita Mau Kembali ke Zaman Penjajahan

Audi Indonesia menyediakan berbagai opsi desain velg untuk membuat tampilan New Audi A5 tampil berbeda, mulai velg alloy 5-double-spoke star style berukuran 18 inci hingga velg Audi Sport cast alloy 10-spoke star style Platinum Look berukuran 19 inci.

Di Indonesia, Audi menawarkan lima pilihan warna eksterior untuk New Audi A5 Sportback maupun Coupe, yaitu Tango Red Metallic, Turbo Blue, Daytona Gray
Pearlescent, Ibis White, dan Mythos Black Metallic.

Saat peluncuran, Andrew Nasuri, Presiden Direktur & CEO, PT Garuda Mataram Motor menjelaskan, kehadiran produk baru Audi di Indonesia ini merupakan bentuk memperkuat eksistensi brand Audi di Indonesia.

Ia juga menjelaskan New Audi A5 Sportback hadir dengan mengusung teknologi serta dapat memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sedan mewah dengan gaya sport.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X