Usai Dikenalkan di IIMS Hybrid 2021, Mobil Terbang Pertama di Indonesia Bakal Tiba Juli Mendatang

- 15 April 2021, 19:18 WIB
Prestige Motorcars, selaku importir umum mengenalkan mobil terbang pertama, ehang yang akan mengudara di Indonesia di pertangahan tahun ini, tepatnya Juli 2021.
Prestige Motorcars, selaku importir umum mengenalkan mobil terbang pertama, ehang yang akan mengudara di Indonesia di pertangahan tahun ini, tepatnya Juli 2021. /Instagram/Official ehang

PIKIRAN RAKYAT - Prestige Motorcars, selaku importir umum mengenalkan mobil terbang pertama, ehang yang akan mengudara di Indonesia di pertangahan tahun ini, tepatnya Juli 2021.

CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim menyampaikan, mobil terbang, ehang akan mengudara di Indonesia untuk dilakukan uji tipe.

Diciptakannya Ehang ini sebagai bentuk merevolusionerkan semua jenis transportasi yang ada sekarang.

"Karena ini transportasi masa depan. seperti tahun 2014 Kita membawa tesla mobil listrik pertama yang di Indonesia. sekarang kita bawa mobil terbang pertama di Indonesia," kata Rudy Salim kepada Pikiran-Rakyat.com saat ditemui dalam pameran IIMS Hybrid 2021 di Kemayoran Jakarta, Kamis, 15 April 2021.

Baca Juga: Optimistis Haji 2021 Diselenggarakan, Dubes Arab Saudi: Insyaallah akan Ada Berita Bagus

Baca Juga: Honda Civic Terbaru Meluncur 28 April 2021, Simak Bocoran Ubahannya

Rudy Salim menyebutkan, sembari menunggu mobil terbang ini mengudara di Indonesia, pihaknya masih menunggu regulasi dari pemerintah.

"Regulasi, teknologi selalu lebih cepat dari regulasi," ujarnya.

"Kita tahu dulu Grab, Uber ketika membawa penumpang ada masalah regulasi karena harus kendaraan umum yang membawa penumpang, seperti itu juga ehang, drawn yang bisa bawa penumpang tanpa pilot, regulasinya memang masih diolah," tutur dia.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X