Usung 12 Pembalap, Astra Honda Racing Team Siap Ikuti Kejuaraan Balap Kelas Dunia

- 25 Februari 2021, 14:30 WIB
Tim Balap AHRT yang akan berlaga di ajang Asia Road Racing Championship 2021 /Dok Foto PT AHM

PIKIRAN RAKYAT - PT Astra Honda Motor (AHM) menunjukan keseriusan dan komitmen mereka untuk memajukan dunia balap tanah air.

Pada Kamis, 25 Februari 2021 ini, AHM meluncurkan tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) dengan para pembalapnya yang akan mengikuti ajang balap kelas dunia.

Tak tanggung-tanggung, AHRT menyiapkan 12 orang pebalap mereka yang akan dikirim ke seluruh ajang balap internasional.

Dalam acara peluncuran yang dilaksanakan pagi hari tadi, AHRT menjelaskan ajang paling tinggi yang akan diikuti adalah CEV Moto3 Junior World Championship.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Motor Pertamina Mandalika SAG Team Penuh Corak Batik

Baca Juga: Valentino Rossi Ungkit Kejadian Sepang 2015, Marc Marquez Meradang

"Laga ini adalah pijakan awal para pebalap untuk bisa ikut balap kelas MotoGP nanti," tutur Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor.

Lalu, AHRT juga akan turun di ajang balap Asia Talent Cup (ATC) dengan 2 pebalap yaitu Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama.

AHRT juga akan turun di balap Thailand Talent Cup (TTC) dengan pebalap Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi, dan Fadillah Arbi Aditama.

Lalu seperti tahun-tahun sebelumnya, AHRT juga akan turun dengan dua pebalap di balapan bergengsi Asia yaitu Asia Road Racing Championship (ARRC) 2021.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X