Manajer Sebut Andrea Dovizioso Siap Gantikan Marc Marquez di MotoGP 2021

- 27 Januari 2021, 12:00 WIB
Andrea Dovizioso berhasil menggeser peringkat pertama Fabio Quartararo dari klasemen sementara ajang MotoGP musim 2020. /Instagram.com/@andreadovizioso

PIKIRAN RAKYAT - Manajer pembalap Andrea Dovizioso Simon Battistella membuat pernyataan yang buat heboh para penggemar MotoGP di awal 2021.

Pasalnya meskipun Andrea Dovizioso dikatakan akan cuti pada balapan tahun ini, ternyata Battistella tidak berkata demikian.

Ia menjelaskan bahwa pembalapnya siap turun di ajang MotoGP Tahun ini. Tapi hanya jika ia dipanggil oleh tim Repsol Honda untuk gantikan Marc Marquez.

Baca Juga: Meski Sudah Tak Ikut Balapan, Aksi Kocak Pembalap Indonesia di Ajang MotoGP Ini Kembali Viral

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Sky Sport, Battistela menyatakan bahwa Andrea Dovizioso siap terbang ke Doha jika suatu saat tim Repsol Honda memanggilnya.

Dari Battistella juga diketahui bahwa Andrea Dovizioso telah memulai program latihannya seperti jika ia ingin mengikuti sesi tes pramusim.

Latihan tersebut ia lakukan meskipun saat ini Dovizioso diketahui tidak memiliki kontrak dengan tim balap MotoGP manapun.

Baca Juga: Indonesia Jadi Cadangan di MotoGP 2021, Dua Negara ASEAN Masuk Balapan Utama

Battistella merasa yakin bahwa perpaduan antara 'Super-Dovi' dan juga HRC akan membuat fans penasaran.

Meski demikian Battistella mengaku belum ada pembicaraan resmi dengan tim Repsol Honda terkait peran Andrea Dovizioso untuk gantikan Marc Marquez yang masih dihantui oleh cedera.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X