Kunjungi Sirkuit Mandalika, Sandiaga Uno Ungkap Pesan Jokowi Untuk MotoGP Indonesia 2021

- 18 Januari 2021, 14:28 WIB
Menparekraf dalam kunjungannya ke Sirkuit Mandalika sebut Presiden Jokowi minta agar balap MotoGP Indonesia 2021 jadi dilangsungkan /Instagram.com/@itdc_id

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno baru saja mengunjungi Sirkuit Mandalika di Nusa Tenggara Barat.

Kunjungan yang dilakukan pada 15-16 Januari 2020 tersebut dilakukan Sandiaga Uno untuk melihat proses pembangunan dari sirkuit tersebut yang akan menjadi venue balap MotoGP Indonesia 2021.

Hingga saat ini, pembangunan Sirkuit Mandalika masih dalam proses pengaspalan lintasan sepanjang 4,31 kilometer tersebut.

Baca Juga: Tanpa Valentino Rossi, Tim Monster Energy Yamaha Meluncur 15 Februari 2021

Kunjungan dari Sandiaga Uno diawali dengan melihat peninjauan Sport Center Complex, Bazaar Mandalika, Creative Hub, Kuta Beach Park, dan Beach Facility kawasan destinasi wisata Super Prioritas The Mandalika.

Acara berikutnya melihat pembaran, perbincangan, dan diskusi dari pembangunan Sirkuit Tersebut.

Dalam keterangannya, Sandiaga Uno menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo menyetujui dan mendukung diselenggarakannya MotoGP Indonesia 2021.

Baca Juga: Malaysia Lockdown hingga Pertengahan Tahun, Sesi Tes Pramusim MotoGP 2021 di Sepang Batal

"Sesuai arahan presiden Agar MotoGP 2021 siap dan dapat berlangsung. Seluruh infrastruktur agar diselesaikan tepat waktu dan event tahun ini bisa diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kita harus all-out untuk event ini," tutur Menparekraf Sandiaga Uno dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @ITDC_ID.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: ITDC


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X