Miliki Bentuk ala Motor Sport, Universitas Budi Luhur Perkenalkan Motor Listrik BL-SEV01

- 14 Januari 2021, 13:48 WIB
Miliki bentuk seperti motor sport, Universitas Budi Luhur luncurkan motor listrik bernama BL-SEV01 /Universitas Budi Luhur

PIKIRAN RAKYAT - Universitas Budi Luhur baru saja meluncurkan sebuah produk motor listrik konsep pada Kamis, 14 Januari 2021.

Melalui peluncuran virtual, Universitas ini meluncurkan motor listrik konsep dengan nama Budi Luhur - Sport Electric Vehicle 01 (BL-SEV01).

Berbeda dengan tampilan motor listrik buatan tanah air lainnya, BL-SEV01 pede dengan membawa desain yang unik untuk mereka gunakan pada produknya.

Baca Juga: Honda CBR150R Terbaru Resmi Diluncurkan, Berikut Perbedaannya dengan Model Lama

Pasalnya BL-SEV01 menggunakan bentuk motor sport yang jarang digunakan oleh para produsen motor listrik tanah air yang lain.

"Universitas Budi Luhur sejak lama telah merencanakan pengembangan mobil dan motor listrik yang merupakan hasil karya anak bangsa.

"Riset yang kami kembangkan ini menjadi bagian dari misi Universitas Budi Luhur dalam memfasilitasi dan memotivasi sivitas akademika untuk mencapai penelitian bermutu.

Baca Juga: Resmi Meluncur, Kapan Honda CBR150R Terbaru Sampai di Tangan Konsumen?

"Serta melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas," ungkap Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA, kamis (14/1/2021).

Dalam rilisan resminya ke tim Pikiran-Rakyat.com, Universitas Budi Luhur menjelaskan bahwa motor mereka menggunakan seratus persen tenaga listrik sebagai sumber tenaganya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X