Polisi Siapkan 'Raisa' di Polda Metro Jaya Untuk Sambut Habib Rizieq

- 1 Desember 2020, 12:05 WIB
Mobil 'Raisa' yang disiapkan oleh Polda Metro Jaya untuk menyambut massa pendukung Habib Rizieq yang akan hadir pada pemeriksaan Selasa, 1 Desember 2020 /PMJ News

PIKIRAN RAKYAT - Hari ini pihak kepolisian siap memanggil Imam dan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Indonesia Habib Rizieq Shihab ke Markas Besar Polda Metro Jaya.

Pemanggilan dari Habib Rizieq ini dilakukan berkenaan dengan pemeriksaan tindak pidana yang mungkin saja ia lakukan terkait adanya pelanggaran protokol kesehatan (prokes) saat dirinya mengadakan acara Maulid Nabi dan pernikahan sang putri Najwa Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat.

Karena pemanggilan tersebut, Wakil Sekretaris Jendral Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin menjelaskan bahwa tindakan yang dilakukan oleh kepolisian tersebut ialah berbahaya.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Distributor Jeep di Indonesia, DAS Bakal Luncurkan Empat Mobil Baru

Pasalnya Novel menyatakan jika memang benar Habib Rizieq datang untuk memenuhi panggilan hari ini, jutaan umat akan turut hadir mengawal.

Namun kini, pihak Polda Metro Jaya sudah menyiapkan sebuah taktik khusus untuk menyambut para massa pendukung Habib Rizieq ini.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News, Polda Metro Jaya menyiapkan Raisa untuk bisa menyambut massa pendukung Habib Rizieq.

Baca Juga: Komunitas All New Corolla Lawas Rayakan Hari Jadi ke-2, Usung Semangat Kebersamaan

Raisa yang dimaksudkan disini bukan penyanyi wanita terkenal yang memiliki suara bagus.

Raisa yang dimaksudkan oleh Polda Metro Jaya ialah kendaraan taktis milik pihak kepolisiannya yakni Brimob sudah siap berada di sekitar Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X