BMW Astra Gelar Joyfest 2020, Bisa Uji Kemampuan Mengemudi Hingga Tawaran Khusus

- 27 November 2020, 19:05 WIB
Mobil balap BMW Astra /Dok BMW Astra

PIKIRAN RAKYAT - BMW Astra kembali menggelar Joyfest 2020 bertajuk BMW Astra Urban Driving Experience yang digelar pada 28-29 November 2020 di Astra Biz Center Serpong.

Di acara ini, BMW Astra menyajikan berbagai aktifitas yang dapat dimanfaatkan pengunjung.

Sementara CEO BMW Astra, Fredy Handjaja guna memberikan pengalaman lebih, event BMW Astra Joyfest tahun ini diadakan dengan durasi yang lebih lama dibanding tahun sebelumnya.

Baca JugaFakta Artis ST dan MA di Kubangan Prostitusi Online, Lagi Main Bertiga, 'Bagi Hasil', hingga Kenal M

"Tahun ini kami mengadakan Joyfest dengan waktu yang lebih lama. Tahun lalu kan sehari. Ini karena jumlah pengunjungnya kami batasi dalam waktu yang sama, jadi kami berikan waktu dua hari penyelenggaraan," papar Fredy, Kamis 26 November 2020.

Meski di gelar di tengah pandemi Covid-19, Fredy mengatakan selama Joyfest 2020 berlangsung penerapan protokol kesehatan akan selalu diperhatikan.

"Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para konsumen. Sudah menjadi komitmen kami melanjutkannya tahun ini untuk memfasilitasi melepas kepenatan dan stress selama pandemi, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan," tambahnya.

Baca Juga : Sampaikan Permohonan Maaf, PM Denmark Sesali Pemusnahan Ceperlai Sambil Berderai Air Mata

Dalam acara ini peserta ditantang dengan sejumlah kegiatan. Mulai dari berkendara melintasi rintangan X-Ramp, menguji kemampaun di arena slalom, serta berkendara mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur yang dipandu oleh instruktur yang berkompeten Gerry Nasution.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X