Cara Emak-Emak Hindari Ditilang Polisi, Bentak Kemudian Kabur!

- 27 November 2020, 17:30 WIB
Beredar sebuah video viral ibu-ibu pengguna motor bentak anggota polisi yang sedang bertugas kemudian kabur dari proses tilang /Instagram.com/@satlantasbenermeriah

PIKIRAN RAKYAT - Sudah bukan rahasia lagi bahwa tingkah ibu-ibu pengguna sepeda motor seringkali bikin geram para pemakai jalan lainnya.

Berbelok tidak menggunakan sein, jalan terlalu pelan di tengah-tengah, tidak menggunakan properti keselamatan, dan kepolosannya ketika terkena masalah seringkali menjadi bahan omongan netizen yang ada di tanah air.

Tidak percaya dengan hal tersebut, tengoklah tingkah ibu-ibu pengguna sepeda motor yang sedang viral di media sosial baru-baru ini.

Baca Juga: Mobil Listrik Porsche Taycan Masuk Buku Guinness World Records Usai Drift Sepanjang 42 Kilometer

Pada Rabu, 25 November 2020 kemarin, akun Instagram @satlantasbenermeriah menggunggah sebuah video viral tingkah ibu-ibu pengguna jalan yang terjadi di Jalan Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Dalam keterangan dalam unggahan tersebut, seorang ibu-ibu diberhentikan oleh anggota kepolisian karena terbukti tidak pakai helm ketika sedang mengendarai motornya.

Bukannya menerima proses tilang sesuai yang diatur undang-undang, ibu-ibu ini malah melakukan hal yang bikin geram netizen Indonesia.

Baca Juga: Cara Mudah Bikin Kendaraan Lebih Bertenaga dan Emisi Berkurang

"Saat Diingatkan petugas, ibu tersebut mengeluarkan makian dan memarahi petugas dengan kata-kata yang tidak pantas," tulis akun Instagram @satlantasbenermeriah.

Tidak hanya memaki polisi itu saja, ibu ini malah menolak proses tilang yang diberikan kepadanya.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X