Harga Jam Tangan Rolex Edhy Prabowo Bikin Kaget, Harganya Setara 15 Unit Motor Honda Beat

- 26 November 2020, 18:45 WIB
Jam Tangan Rolex Yacht-Master II yang dijadikan barang bukti kasus suap benih lobster Menteri KKP Edhy Prabowo /Monochrome Watches

PIKIRAN RAKYAT - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru saja melakukan penangkapan terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh KPK karena mereka menemukan Edhy Prabowo diduga memiliki andil dalam kasus suap terkait ekspor benih lobster pada masa jabatannya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi melakukan penggeledahan terhadap Edhy Prabowo beserta sang istri Iis Rosita Dewi yang baru saja pulang dari kunjungan kerja ke Honolulu Hawaii Amerika Serikat.

Baca Juga: Adu Spesifikasi Yamaha Gear VS Honda Vario, Modal Untuk Menantang sang Jawara

Dari hasil penggeledahan, polisi menyita beberapa barang mewah seperti Tas LV, Tas Hermes, Baju Old Navy, Jam Rolex, Jam Jacob n Co, Tas Koper Tumi dan Tas Koper LV.

Salah satu yang jadi sorotan publik di Indonesia ialah jam tangan yang dimiliki oleh Edhy Prabowo merupakan edisi khusus dengan harga sangat mahal.

Salah satu jam tangan yang disita tersebut merupakan jenis Rolex Yacht-Master II.

Baca Juga: Kenali Masalah yang Bikin Oli Rembes dari Mesin Motor

Dijelaskan oleh Rolex dalam situs resminya, jam tangan ini merupakan warisan Rolex yang mengikat mereka ke dunia pelayaran sejak tahun 1950-an.

Rolex Yach-Master II secara khusus dibuat oleh Rolex memiliki fitur khusus bernama kronograf regatta.

Halaman:

Editor: Aldiro Syahrian

Sumber: AHM


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X