Pikiran Rakyat
USD Jual 14.004,00 Beli 14.102,00 | Berawan, 26.8 ° C

Booth Daihatsu Memukau Tokyo Motor Show 2019

Noe Firman
DAIHATSU tampilkan mobil-mobil terbarunya di Tokyo Motor Show 2019.*/DOK. ADM
DAIHATSU tampilkan mobil-mobil terbarunya di Tokyo Motor Show 2019.*/DOK. ADM

TOKYO, (PR).- Daihatsu kembali mengadakan acara bersama Sahabat Jurnalis. Pada kesempatan ini, Daihatsu memboyong 17 Jurnalis ke perhelatan Internasional, Tokyo Motor Show 2019, yang menjadi  kiblat bagi perkembangan industri otomotif global, bukan hanya oleh pelaku industri otomotif kawasan Asia saja. 
    
Perjalanan dimulai dari Terminal 3 Ultimate Soekarno Hatta International Airport,  meet & greet dengan Manajemen Daihatsu, Amelia Tjandra Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor dan Hendrayadi Lastiyoso, Division Head - Marketing & Customer Relation PT Astra International Tbk.- Daihatsu Sales Operation. 

Setelah penerbangan 7 jam lamanya, rombongan mendarat di Haneda International Airport dan diajak menginap di daerah Ikebukuro yang sedang naik daun dengan adanya kompleks Sunshine City yang dipenuhi gedung pencakar langit dan beragam toko anime & manga, kedai ramen, dan bar sushi yang eklektik di daerah ini.
    
Seakan tidak sabar segera ke acara akbar yang ditunggu-tunggu, di hari ke-2 Sahabat Jurnalis diantar ke Aomi Exhibition Hall untuk menghadiri Daihatsu Booth Opening Ceremony sambil meliput suasana di booth Daihatsu. Setelah puas mengelilingi area Tokyo Big Sight, yang merupakan convention & exhibition center terbesar di Tokyo, rombongan meninggalkan lokasi pameran untuk menuju Kameido Tenjin Shrine, kuil yang paling terkenal di Tokyo dengan jembatan lengkung (arch) Kameido yang artistik dan diburu wisatawan yang gemar ber-swa foto. 


    
Di hari ke-3, peserta meninggalkan Tokyo menuju Nagoya dengan kereta cepat Shinkansen. Setibanya di Nagoya, jurnalis berkunjung ke Daihatsu Funae outlet, yang terletak di Mie Prefecture untuk mengikuti serangkaian acara brand value enhancement activities yang melibatkan komunitas lokal melalui kampanye hidup mandiri dan keselamatan berkendara bagi para manula yang masih aktif berkendara. 

Setelah itu, rombongan bertolak ke Kawaguchi Lake untuk menikmati keindahan danau Kawaguchi. Acara hari ke-4 dilanjutkan dengan test drive ke Fuji Speed Way, sirkuit yang dibangun sejak 1960 dan terletak di kaki Gunung Fuji, sore harinya dilanjutkan dengan menikmati wisata belanja ke Gotenba Premium outlet, di mana peserta bisa mendapatkan kebutuhan fashion mulai dari tas, sepatu aksesoris hingga pakaian dari 210 brand ternama, sebelum bertolak ke Osaka malam harinya.  
    
Keesokannya hari ke-5, Sahabat Media dibawa mengikuti City Tour di Nara dan Osaka, dilanjutkan dengan mengunjungi orange street dan free time di Shinsaibashi area yang lengkap dengan berbagai toko fashion, aksesoris, café,  butik dan toko souvenir. Acara diakhiri pada hari ke-6 dengan mengikuti acara Love Local, yang merupakan pusat kegiatan seni budaya dari bahan alami seperti kayu, batu, dan arang yang sangat unik dari customer Daihatsu.

“Kami berharap peserta yang mengikuti perjalanan ke Tokyo Motor Show kali ini dapat mendapatkan gambaran inovasi produk-produk Daihatsu yang ditujukan untuk semua kalangan masyarakat”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, di sela perjalanan menuju Tokyo.***

Bagikan: