Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 22.7 ° C

Ikatan Motor Kabupaten Pangandaran Ajak Ngopi Bareng

Agus Kusnadi
FOTO ilustrasi motor milik sejumlah komunitas.*/ANWAR EFFENDI/PR
FOTO ilustrasi motor milik sejumlah komunitas.*/ANWAR EFFENDI/PR

PANGANDARAN,(PR).- Ikatan Motor Kabupaten Pangandaran (IMKP) mengajak para biker-biker ngumpul bareng sambil ngopi di tepi Pantai Pangandaran. Diharapkan kegiatan itu bisa rutin terlaksana, utamanya di akhir pekan.

Ketua IMKP Ayep didampingi penyelenggara Pupung mengatakan, ngumpul bareng para biker di tepi Pantai Pangandaran sudah terlaksana pada Sabtu 28 September kemarin. Para biker bisa bersilaturahmi dan tukar pengalaman. Selain itu, kehadiran mereka turut meramaikan objek wisata Pantai Pangandaran.

"Kami mengajak kepada biker-biker yang ada di Kab Pangandaran untuk bersama-sama berbagi pengalaman untuk memajukan obyek wisata di Kab. Pangandaran. Mungkin ke depannya, kita akan ajak biker dari luar Pangandaran," ujar Ayep, Minggu 30 September 2019.

Sementara pelaksana kegiatan Pupung mengajak bagi klub-klub motor yang ada di Kab. Pangandaran untuk ngabring bareng jalan-jalan di pantai untuk memeriahkan obyek wisata pantai Pangandaran. Dari kegiatan ini, bisa mungcul ide-ide untuk memajukan sektor wisata, atau kegiatan sosial lainnya yang bermanfaat.

"Ayo kita ngabring kukurilingan di pantai Pangandaran terus kumpul di lokasi Pangandaran Sunset. Kita bisa ngopi bareng sambil sharing dan dengerin musik. Kita nyantai di pantai Pangandaran. Kita buktikan, anggota klub motor sangat guyub," ajak Pupung.***

Bagikan: