Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Sebagian berawan, 20.8 ° C

Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Honda Dapat Kejutan

Asep Budiman
HONDA menggelar  edukasi safety riding hingga sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.*/ASEP BUDIMAN/PR
HONDA menggelar edukasi safety riding hingga sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.*/ASEP BUDIMAN/PR

BANDUNG, (PR).- PT Daya Adicipta Motora memanjakan konsumen Honda di seluruh jaringan diler di Jawa Barat pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September. Konsumen mendapat kejutan pelayanan berkesan melalui edukasi dan program menarik.

Mengusung tema “Meraih Mimpi Bersama Honda, Satu Hati Indonesia”, sebanyak 222 diler sepeda motor dan 543 bengkel resmi Honda di Jawa Barat menggelar beragam kegiatan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda. Konsumen terpilih diajak untuk makan siang bersama jajaran manajemen PT DAM, kejutan ke rumah konsumen yang berulang tahun, aktivitas di showroom Honda hingga berbagai penawaran istimewa bagi konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengungkapkan, secara konsisten kami menggelar beragam aktivitas yang dilakukan di HPN sebagai bagian dari upaya memberikan layanan prima dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada konsumen setia pengguna sepeda Motor Honda.

“Konsumen merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dengan Honda. Konsumen turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani kesehariannya dalam beraktivitas,” ujar Fenny, Rabu 4 September 2019.

Suku cadang asli

Apresiasi konsumen dalam bentuk lain juga dilakukan oleh diler utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT DAM mengajak 20 konsumen terpilih untuk mengikuti Cooking Class membuat dan menghias donat pada 6 September 2019 dalam kegiatan “Donnut Competition” di Lembaga Pendidikan Terapan Panghegar, Bandung.

Kegiatan yang dilakukan oleh DAM ini mengusung tema “Satu Hati Melangkah Pasti, Bersama Honda”. Selain kegiatan Cooking Class, digelar pula edukasi pentingnya penggunaan suku cadang asli Honda (HGP) agar kendaraan yang digunakan konsumen tetap aman dan nyaman saat dikendarai. Tak hanya itu, sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda dan edukasi safety riding hingga sosialisasi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman. Kampanye ini bertujuan memberikan pembinaan terhadap keselamatan berkendara.

“Kegiatan Donut Competition bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan untuk konsumen sehingga dapat terus meningkatkan keakraban antara Honda dan konsumen,” tutup Fenny.

PIC Dealer DAM, Hemansyah, menambahkan, pada Hari Pelanggan tahun ini, DAM memberikan apresiasi kepada konsumen untuk setiap pembelian dan servis akan diberikan vocer. Kedua, edukasi safety riding tentang cara berkendara aman. Ketiga, engagement yang menekankan ke pendekatan atau silaturahmi dengan konsumen yang mempercayakan pembelian sepeda motor Honda.***

Bagikan: