Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Sebagian berawan, 20.8 ° C

Member Harley Owners Group Sudah 280 Orang

Mochammad Iqbal Maulud
SELURUH Officer dari Harley Davidson Owners Group (HOG) Siliwangi berfoto bersama saat acara 'Officer Inauguration' di dealer resmi Harley Davidson, Kota Bandung, di Jalan Wastukencana No 105, Kota Bandung Jumat 16 Agustus 2019.*/MOCHAMAD IQBAL MAULUD/PR
SELURUH Officer dari Harley Davidson Owners Group (HOG) Siliwangi berfoto bersama saat acara 'Officer Inauguration' di dealer resmi Harley Davidson, Kota Bandung, di Jalan Wastukencana No 105, Kota Bandung Jumat 16 Agustus 2019.*/MOCHAMAD IQBAL MAULUD/PR

BANDUNG, (PR).- Sebanyak 45 'officer' dari Harley Owners Group (HOG) Siliwangi dilantik untuk periode kepengurusan 2019-2021. Kepengurusan baru tersebut dibentuk untuk lebih memperkenalkan Harley Davidson kepada publik, khususnya para pemilik Harley Davidson di Kota Bandung.

"Pembentukan HOG ini sejalan dengan adanya dealer Harley Davidson. Di Indonesia ini baru ada 7 dealer resmi Harley Davidson. Sementara di Bandung ini dealer resminya adalah yang paling muda dibanding tempat-tempat lainnya," kata Secretary Director HOG Siliwangi, Akbar Nusantara, di dealer Harley Davidson di Jalan Wastukencana, Kota Bandung pada Jumat 16 Agustus 2019.

7 dealer resmi ini, lanjut Akbar, ada dua di Jakarta, lalu di Medan, Batam, Bali, Solo dan terakhir yaitu Bandung. ‎"Jadi pokoknya setiap ada dealer resmi Harley Davidson itu pasti ada HOG-nya, tak menutup kemungkinan, kota-kota lainnya pun menyusul," katanya didampingi Director HOG Siliwang R Heryanto‎.

Menurut Akbar keuntungan menjadi anggota HOG ini cukup banyak di antaranya adalah mendapatkan informasi terbaru seputar Harley Davidson sesuai dengan di Amerika Serikat. "Anggota pun bisa mendapatkan diskon 10 persen dari produk-produk merchandise dan biaya servis Harley Davidson miliknya," katanya.

HOG pun lanjut Akbar bebas menerima member dari klub-klub Harley Davidson apapun. "HOG bukan klub tapi adalah bentuk kepedulian Harley Davidson terhadap para pemilik Harley Davidson di dunia. Bisa dibilang juga pembentukan HOG ini adalah CSR dari Harley Davidson itu sendiri," kata dia.

Akbar juga mengatakan untuk member dari HOG Siliwangi ini sudah berjumlah 280 orang. Mereka ini datang dari berbagai kalangan, tetapi rata-rata dari mereka merupakan para pecinta Harley Davidson yang setia dengan produk Harley Davidson itu sendiri.

Disinggung mengenai rencana ke depan, kata Akbar HOG Siliwangi akan mengadakan berbagai kegiatan touring. "Touring dan have fun kebanyakan acaranya, sekira 80 persen lah, namun pada touring tersebut tentunya dibarengi dengan acara amal," kata dia.

Oleh karenanya Akbar berharap dengan pembentukan officer di HOG Siliwangi ini bisa menambah kedekatan antara para pemilik Harley Davidson‎ di Kota Bandung. "Kita bisa sharing tentang hobi yang sama, yaitu semua tentang Harley Davidson," katanya.***

Bagikan: