Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Sedikit awan, 23.4 ° C

All New Nissan Livina Tangguh di Segala Medan

Anwar Effendi
TAMPILAN All New Nissan Livina ketika display di depan Gereja Blenduk, Semarang.*/ANWAR EFFENDI/PR
TAMPILAN All New Nissan Livina ketika display di depan Gereja Blenduk, Semarang.*/ANWAR EFFENDI/PR

SEMARANG, (PR).- Kendaraan multi guna atau MPV sampai sekarang masih digemari masyarakat Indonesia. Ini sesuai dengan budaya Indonesia, dimana masyarakat senang bepergian dalam jumlah banyak. Tidak heran kalau, jenis mobil yang bisa mengangkut banyak penumpang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia memahami hal tersebut. Merespons budaya masyarakat Indonesia, pihaknya terus melakukan pembaharuan pada Livina yang selama ini menjadi produk unggulannya. Dengan tetap bersaing di kelas tujuh penumpang, All New Nissan Livina punya akselarasi yang tangguh di segala medan jalan.

Dijelaskan Isao Sekiguchi, dengan memiliki ground clearence 205 mm yang tinggi All New Nissan Livina dapat melindungi sasis untuk menghadapi polisi tidur, jalan berlubang dan tanah becek. Nyaman di jalan perkotaan, teruji di medan menanjak dan berliku. All New Nissan Livina mampu mengaspal di jalan-jalan padat perkotaan, jalan menanjak hingga jalan-jalan pedesaan.

Menurut Isao, All New Nissan Livina tidak hanya tampil menarik dalam eksterior dan interior, namun juga dilekangkapi dengan fitur-fitur canggih. "All New Nissan Livina menghadirkan teknologi terbaru, menyematkan fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan berkendara," tuturnya, Senin 24 Juni 2019.

Varian anyar Livina itu memiliki desain unik dan fitur pintar dengan desain gril V-motion Nissan yang menampilkan lampu dual-line LED serta day-time running lights (DRL). Selain itu ditopang teknologi pintar, seperti intelligent key, smart connectivity audio, intelligent hill start assist dan welcome & coming home lights.

Selain itu, All New Nissan Livina juga dilengkapi rear view camera dengan rear parking sensor. Baris duduk ketiga juga luas serta terdapat 17 tempat penyimpanan dan beberapa colokan listrik. Dari aspek keamanan mobil ini juga dilengkapi Dual SRS Airbag, vehicle dynamic control & traction control system, anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution, brake assist dan auto hazard light.

Kehadiran produk baru ini juga membuat APM asal Negeri Sakura ini lebih pede mengarungi tahun ini. Manajemen berharap pada awal peluncuran All New Nissan Livina ini bisa meningkatkan brand awareness pelanggan. Dengan begitu maka penjualan akan meningkat seiring dengan respon pasar yang didapat.

"Nissan sudah lama tidak punya model baru, sekarang kami punya keinginan untuk meningkatkan awareness Nissan di pasar Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan membuat event, mengikuti pameran. Target kami ingin membawa Nissan ke top of mind dari pelanggan," pungkasnya.***

Bagikan: