Pikiran Rakyat
USD Jual 14.279,00 Beli 14.181,00 | Cerah berawan, 17.5 ° C

Menjajal Jalur Pantura Semarang-Jepara Tanpa Stress

Anwar Effendi
NEW Honda BR-V dilengkapi banyak fitur yang membantu pengendara.*/ANWAR EFFENDI/PR
NEW Honda BR-V dilengkapi banyak fitur yang membantu pengendara.*/ANWAR EFFENDI/PR

SEMARANG, (PR).- Menjajal jalur Pantura sepanjang 80 km dari Semarang menuju Jepara memang penuh tantangan. Kepadatan kendaraan ditambah ada sejumlah perbaikan di wilayah Demak, memerlukan konsentrasi penuh agar terhindar dari risiko kecelakaan.

Namun dengan mengendari mobil New Honda BR-V, pengemudi terbantukan oleh sejumlah fitur pintar. New Honda BR-V yang dilengkapi dengan smart connectivity yang dapat terhubung dengan smartphone sangat memudahkan pengemudi menemukan lokasi-lokasi perjalanan, sekaligus kondisi terkininya.

Cukup menggunakan kabel orisinal dari smartphone, peta interaktif dari smartphone dapat ditampilkan di layar 8" floating capactive touchscreen pada head unit untuk memandu pengemudi menemukan lokasi yang dicari. Selain itu, head unit pada New Honda BR-V juga kompatibel dengan berbagai format musik, serta dilengkapi dengan fitur web link untuk membuka berbagai aplikasi melalui smartphone.

Sejumlah jurnalis yang terlibat test drive New Honda BR-V pun langsung familier untuk mengunjungi lokasi-lokasi recomeded di sekitaran Semarang. Mereka tidak mau melewati pemandangan-pemandangan yang indah Kota Semarang, sebelum lanjut ke Jepara.

Sebagian besar rombongan, tak menampakan rasa stres saat melintasi jalur pantura yang dikenal begitu angker. Ini berkat kesentuhan kenyamanan New Honda BR-V dan desain interior yang mewah. Tempat duduk New Honda BR-V pun makin beda dengan balutan kulit.

Untuk kenyamanan perjalanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan new driver seat height adjuster pada bangku pengemudi, serta new center headrest dan jok yang lebih tebal di bari kedua. Fitu lainnya yang bisa dinikmati, yakni one push ignition system yang memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari.***


 

Bagikan: