Pikiran Rakyat
USD Jual 14.150,00 Beli 13.850,00 | Umumnya berawan, 15 ° C

New Honda BR-V Cocok untuk Mereka yang Bergaya Milenial

Anwar Effendi
PEMBALAP dan vloger Fitra Eri saat mengulas berbagai keunggulan dalam acara unboxing New Honda BR-V di Trans Studio Mall Bandung, Sabtu 27 April 2019.*/ANWAR EFFENDI/PR
PEMBALAP dan vloger Fitra Eri saat mengulas berbagai keunggulan dalam acara unboxing New Honda BR-V di Trans Studio Mall Bandung, Sabtu 27 April 2019.*/ANWAR EFFENDI/PR

BANDUNG, (PR).- Kehadiran New Honda BR-V di wilayah Jawa Barat dan Banten langsung mendapat respons positif dari masyarakat. Diperkenalkan dengan cara unboxing oleh pembalap sekaligus vloger, Fitra Eri di Trans Studio Mall Bandung, Sabtu 27 April 2019, penampilan New Honda BR-V tidak hanya menarik komunitas otomotif tapi juga calon pembeli dengan rasa penasaran tinggi.

Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center (HBC), Kevin Hartono mengakui, New Honda BR-V kini jadi salah satu andalan Honda dalam penjualan. Melihat resnpons yang begitu tinggi, pihaknya pun menargetkan penjualan New Honda BR-V hingga akhir tahun bisa mencapai 882 unit. 

"Target ini optimis bisa diraih, mengingat kondisi perekenomian masyarakat yang semakin baik. Selain itu, kondisi stabilitas nasional pun diperkirakan makin kondusif seiring selesainya pemilu," ujar Kevin.

Menurut Kevin, peluang menggaet pembeli baru sangat besar mengingat New Honda BR-V menawarkan sejumlah teknologi baru, namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap harga jual. Itu yang menjadi daya tariknya, perubahan harga hanya pada kisaran Rp 5 jutaan.

Kevin menambahkan, penampilan New Honda BR-V kini cocok untuk semua kalangan yang ingin bergaya milenial. Semua yang diinginkan calon pembeli terakomodasi pada New Honda BR-V. Dengan kata lain, New Honda BR-V akan memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan pastinya memuaskan.

Sementara itu, Fitra Eri menyebut penampilan New Honda BR-V semakin premium namun tetap terjangkau untuk calon pembeli baru. New Honda BR-V menjadi salah satu mobil yang direkomendasikan untuk segera dimiliki, karena punya beberapa keunggulan.

Fitra menyoroti fitur baru One Push Ignition System yag memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Demikian juga dengan kenyamanan di dalam kabin semakin lengkap dengan head unit baru 8 inci Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik seperti AM/FM Radio. MP3/WMA, bluetooth, smartphone connection, aux input, dan USB Port. 

"Head Unit pada New Honda BR-V juga dilengkapi fitur Smart Connectivity dengan Web Link yang dapat terhubung dengan smartphone dan menampilkan beberapa aplikasi tertentu. Sementara Tweeter Speakers baru semakin menambah kenikmatan mendengarkan musik di dalam New Honda BR-V," tuturnya. 

Hal lain yang diulas Fitra, yakni pada bagian samping, kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16' Alloy Wheels Design. Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu. Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.***

Bagikan: