Pikiran Rakyat
USD Jual 14.243,00 Beli 13.943,00 | Hujan singkat, 28.3 ° C

AHM Luncurkan Honda CB650R, Ini Fitur dan Harganya

Yusuf Wijanarko
HONDA CB650R/HONDA
HONDA CB650R/HONDA

BANDUNG, (PR).- PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan sepeda motor Honda CB650R untuk pertama kalinya di Indonesia.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma menyampaikan, Honda CB650R yang bermesin 650cc itu hadir dengan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur.

"Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara," ujar Inuma dalam peluncuran Honda Big Bike di Bandung, Sabtu, 9 Februari 2019.

Honda CB650R mengusung revolusi desain Compact Neo Sport Cafe yang menawarkan tampilan baru. Honda CB650R dilengkapi LED bulat klasik serta penyematan full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, dan lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang berkesan modern.

HONDA CB650R/HONDA

Honda CB650R sudah memakai suspensi inverted telescopic showa 41mm demi memberikan kenyamanan bermanuver saat berkendara. Suspensi belakangnya memakai lengan ayun alumunium dengan pengaturan hingga 10 level guna kebutuhan pengendara. Demikian dilaporkan Antara.

Honda CB650R mengusung fitur assist slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat.

Didukung mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi, Honda CB650R menghasilkan tenaga 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm. Model ini memiliki kapasitas tangki BBM 15,4L dan telah memenuhi standar Euro 3.

Hadir dengan dua varian warna yakni merah dan hitam, Honda CB650R dipasarkan seharga Rp 265 juta untuk status on the road di area DKI Jakarta.

Marc Marquez sapa penggemar

Dalam rangkaian kegiatan Honda Sport Motoshow yang digelar di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, hadir juara MotoGP 2018 Marc Marquez.

Pengunjung kembali diajak mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di selama gelaran berlangsung.

MARC Marquez di Bandung/AHM

Prfmnews melaporkan, dalam acara itu Marc Marquez secara langsung akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya di Kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti bincang-bincang dan games interaktif.

AHM bersama PT Daya Adicipta Motora juga menghadirkan jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Selain kehadiran Marc Marquez, acara itu dimeriahkan kehadiran JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band yang akan mengisi panggung hiburan.

Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung seperti Games, Football & Basketball Freestyle serta ajang kumpul komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat.***

Bagikan: