Pikiran Rakyat
USD Jual 14.644,00 Beli 14.546,00 | Cerah berawan, 28.4 ° C

Bangga dan Ceria Warnai Wajah Peserta Bandung Lautan Daihatsu 2018

Asep Budiman

KECERIAAN dan kegembiraan mewarnai wajah peserta acara Bandung Lautan Daihatsu 2018, Sabtu 10 November 2018. Mereka antusias mengikuti acara yang digelar pagi hingga sore hari di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Selain diwarnai beragam arena permainan, terdapat pula photobooth, acara hiburan, dan  pembagian doorprize. Peserta juga dapat memanfaatkan acara itu sebagai ajang silaturahmi de­ngan anggota dari berbagai komunitas Daihatsu.

Tatang Kurniawan, dari Hijet Owner Grup Series menyakini seluruh komunitas Daihatsu sa­ngat menikmati acara Bandung Lautan Daihatsu 2018. "Saya yakin semua merasakan hal seperti itu," ujarnya de­ngan wajah semringah.

Hal senada juga disampaikan Dadang dari Teruci Chapter Bandung Raya. "Joss pisan, kami dari Teruci chapter Bandung Raya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk panitia dari Pikiran Rakyat dan Daihatsu yang menyebabkan ajang silaturahmi ini terjadi," tuturnya.

Momentum kepedulian



Ketua Panitia Bandung Lautan Daihatsu 2018, Noe Firman menilai, acara tersebut akan menjadi momentum untuk lebih menggairahkan kepedulian terhadap Sungai Citarum. Terlebih, sejumlah pemangku kepen­ting­an, seperti kementerian, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan Pemerin­tah Kabupaten Bandung memang secara bersama-sama menaruh perhati­an tinggi terhadap Citarum.

Dukungan masif pun diberikan oleh lebih dari 5.000 peserta Bandung Lautan Daihatsu 2018, ditambah lagi dukungan masyarakat umum yang ikut meramaikan pergelaran.

Noe Firman yang juga Pemimpin Redaksi ­Pikiran Rakyat mengapresiasi seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk kelancaran ­suksesnya acara.

"Saya sangat berterima kasih atas kerja keras teman-teman semua. Saya lihat acara ini berlangsung sukses. Hal ini terlihat dari wajah-wajah gembira peserta yang hadir," ujarnya.

Ia menekankan bahwa Bandung Lautan Daihatsu 2018merupakan family gathering pengguna mobil Daihatsu. Oleh karena itu, ia berharap ajang ini akan memberikan manfaat bukan hanya untuk keluarga Daihatsu, melainkan juga masyarakat ­luas.***

Bagikan: