Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 20.9 ° C

Pengunjung Tertarik Pendatang Baru di GIIAS

Anwar Effendi
RUANG kabin DFSK Glory 580 menawarkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.*
RUANG kabin DFSK Glory 580 menawarkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.*
JAKARTA, (PR).- Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), tidak hanya diramaikan "pemain lama" di otomotif. Para pendatang baru pun, berupaya menarik calon konsumen dengan menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu yang menarik pengunjung GIIAS, yakni kehadiran DFSK Glory 580.

Terbukti hingga hari keempat kehadiran DFSK di perhelatan GIIAS, sudah tercatat lebih dari 200 pengunjung mengikuti test drive. Hal tersebut menjadikan Glory 580 menjadi primadona di kalangan pengunjung.

“Kami membuka kesempatan kepada para pengunjung GIIAS 2018 untuk mencoba dan merasakan performa yang dimiliki Glory 580 secara langsung. Sebagai brand pendatang baru di dunia otomotif, kami merasa sangat penting untuk memberikan pengalaman sehingga membentuk sebuah kepercayaan customer terhadap brand kami,” ungkap Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Ketika ditemui di sela kegiatan test drive, Reza Nurfadilah, seorang pegawai swasta berumur 23 tahun mengungkapkan pengalamannya setelah menjajal Glory 580. “Suspensinya enak. Performa mesin juga bagus untuk performa mobil golongan kelas dibawah 2000cc. Berbicara tentang handling-nya pun bagus. Secara cabin, interior bagus dan menarik. Design exterior sangat menarik seperti design mobil Eropa,” jelasnya.

Demi menjangkau masyarakat lebih luas dalam membangun kepercayaan terhadap Glory 580, DFSK mengelar program Super Experience Activity. Program ini merupakan program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

Cara mengikuti test drive ini sangat mudah. Peserta cukup mendaftarkan diri di www.dfskmotors.co.id/campaign kemudian membuat video atau foto (dengan caption) serta testimoni menarik tentang Glory 580 dan diunggah pada akun media sosial pribadi dengan menyertakan tagar #CobainGlory.***
Bagikan: