Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Berawan, 19.6 ° C

Pemudik Bisa Manfaatkan Bengkel Siaga Honda

BANDUNG, (PR).-
Pemudik bisa memanfaatkan Bengkel Siaga Honda jika kendaraannya mengalami masalah di perjalanan. Secara nasional, Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan 114 titik, sedangkan di wilayah Jawa Barat-Banten menyediakan 11 dealer resmi dan tiga posko Honda yang buka 24 jam.

Direktur Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata didampini manajer operasional, Junianto Naibaho mengungkapkan, program bengkel siaga sudah digelar sejak 11 hingga 22 Juni 2018. Diharapkan dengan adanya bengkel siaga, bisa menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik. Untuk tahun ini Honda juga menyiapkan jalur digital yang memudahkan konsumen mengakses semua layanan.

"Untuk memudahkan konsumen, Honda menyiapkan informasi dan peta interaktif yang dapat diakses di alamat honda-indonesia.com/honda siaga. Melalui situs tersebut konsumen dapat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time. Konsumen langsung dapat menelefon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan google maps," ujar Iwan.

Junianto menambahkan, selama bengkel siaga Honda beroperasi, konsumen bisa melakukan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, hingga melakukan product update. Konsumen juga bisa memanfaatkan pengaktifan aki, pemeriksaan/penggantian ban, pemeriksaan/perbaikan, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan lainnya dalam kondisi darurat.

Ada pun Posko Siaga Honda di wilayah Jawa Barat dan Banten bisa ditemui di Posko Nagreg jalan Raya Nagreg KM 34 Cicalengka, Posko Merek KM 68 Balaraja Tol Merak-Jakarta dan Posko Rest Area Cipali KM 102A Jalur Jakarta-Cirebon.

Selama Ramada, HBC juga menggelar sejumlah kegiatan keagamaan. Selain siraman rohani untuk para karyawan dengan mendatangkan ustads, juga memberikan paket untuk anak yatim dan pemberian donasi. Untuk tahun ini donasi sebesar Rp 20 juta diberikan kepada Panti Ululabad Bojongkoneng.***
Bagikan: