Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Umumnya cerah, 28.2 ° C

BBQ Ride 2017, Ajang Kumpul Penggila Custom Vintage

Didih Hudaya

BANDUNG, (PR).- Sebuah gudang tua milik PT KAI di bilangan Jalan Sukabumi Bandung, disulap oleh para penggawa Pickerstore Bandung, untuk dijadikan ajang eksibisi dan hiburan kendaraan bernuansa klasik bertajuk "BBQ Ride 2017". Beragam jenis motor dan mobil dari berbagai tahun produksi hadir menyesaki venue yang dirancang penyelenggara dengan nuansa custom vintage. 

Hadir pula para builder dari seluruh penjuru tanah air, sekaligus memajang karyanya pada perhelatan yang berlangsung sehari penuh, sepanjang Sabtu, 8 April 2017 tersebut.

"Ini adalah penyelenggaraan ke-lima. Dibuat untuk mengakomodasi seluruh penggemar kendaraan custom vintage terutama yang bernuansa klasik. Bertemu dan bersilaturahmi tanpa memandang latarbelakang klub tertentu," kata Chandra Perdana Murti, motor penggerak event BBQ Ride 2017. 

Tamu dan undangan tergolong penting hadir tak hanya dari dalam negeri, namun juga dari Mancanegara sekelas Mooeneyes dari Jepang, Art of Speed dari Malaysia dan Thoy Cycles dari Thailand.

"Saya hadir pada dua penyelenggaraan terakhir BBQ Ride, di Balaikota Bandung tahun lalu dan event sekarang ini. Cukup efektif jadi ajang bertemu para penggila kendaraan custom bernuansa vintage. Namun sayang hanya berlangsung sehari saja. Idealnya, juga digelar dua kali dalam setahun," kata Ringgo Agus Rahman, pesohor yang menggemari motor motor asal inggris. Ia hadir bersama para koleganya dengan mengendarai Triumph Scrambler 900 warna hitam kesayangannya.***

Bagikan: