Pikiran Rakyat
USD Jual 14.048,00 Beli 14.146,00 | Cerah berawan, 31.2 ° C

Pertamina Lubricant Kumpulkan Pemilik Bengkel

Hendro Susilo Husodo
SEJUMLAH perwakilan distributor pelumas menyampaikan sambutan dalam acara gathering yang digelar PT Pertamina Lubricant di Hotel Mason Pine, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 24 November 2016 malam.*
SEJUMLAH perwakilan distributor pelumas menyampaikan sambutan dalam acara gathering yang digelar PT Pertamina Lubricant di Hotel Mason Pine, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 24 November 2016 malam.*
NGAMPRAH, (PR).- PT Pertamina Lubricant menggelar gathering bersama sekitar 100 pemilik bengkel di kawasan Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Purwakarta di Hotel Mason Pine, Padalarang. Dalam kegiatan tersebut, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) itu sekaligus mengenalkan tiga produk pelumas terbarunya.

Sales Regional Manager III PT Pertamina Lubricant Abdul Hafid Rasyid mengatakan, gathering bersama para pemilik bengkel tersebut rutin diadakan, mengingat para bengkel-bengkel merupakan ujung tombak pemasaran produk pelumas. Gathering turut dimeriahkan dengan aneka hiburan dan beragam doorprize.

"Melihat peran yang sangat penting ini, maka kami terus menjalin kedekatan agar terbangun kerja sama dan sinergi yang makin solid. Dengan demikian, ke depan akan dapat meningkatkan penjualan," kata Abdul, Kamis 24 November 2016.

Dalam gathering tersebut, lanjut dia, PT Pertamina Lubricants juga mengenalkan tiga produk pelumas terbaru, yang secara resmi diluncurkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show di Jakarta, beberapa waktu lalu. Ketiga pelumas itu ialah Matic G, Meditrans SX Bio, dan Fastron Lambo series terbaru.

Abdul menjelaskan, Matic G merupakan pelumas untuk sepeda motor matik, Meditrans SX Bio untuk kendaraan bermesin diesel dengan bahan bakar bio solar, sedangkan Fastron Lambo dikhususkan buat mobil-mobil premium berteknologi tinggi.

"Pelumas Fastron Lambo series terbaru ini varian awalnya Fastron Platinum, yang sudah digunakan untuk mobil-mobil balap Lambhorgini, karena kami memang sudah lama menjadi technical partner dari pabrikan supercar dunia itu. Fastron Platinum itu merupakan hasil kerja sama PT Pertamina Lubricant dengan Lamborghini. Untuk bahan bakarnya juga sudah diluncurkan Pertamax Turbo," jelasnya.***
Bagikan: