Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Umumnya cerah, 27.1 ° C

Indian Scout 1931 Moge Klasik Terbaik Menurut Jay Leno

Dede Suhaya
NEW YORK, (PR).- Pengamat otomotif dan mantan pelawak AS, Jay Leno terus membahas dan menguji mesin tuanya pekan ini lewat videonya yang bertajuk "Jay Leno's Garage".

Kali ini Leno menguji kendaraan dua roda klasik. Sambil menunggangi sepedamotor jadul Indian 101 Scout tahun 1931 Leno menjelaskan mengapa moge ini adalah salah satu yang terbaik di Amerika.

Scout adalah nama yang terkenal pada kendaraan dua roda, dan ini sepeda motor awal yang membangun reputasi melalui kombinasi kinerja yang solid dan kehandalan yang hebat.

Menurut Leno, seperti dikutip laman Autoblog.com, Senin 28 Maret 2016, ini bukan sepeda motor tercepat di masanya, namun cukup bagus. keuntungan nyata dari motor ini adalah konstruksi yang inovatif yang memungkinkan menempuh jarak jauh sementara mesin yang lebih canggih akan rusak.

Leno tampak menikmati perjalanan dengan Scout ini. Pada kecepatan rendah, Scout membuat penunggangnya sibuk dengan kopling kaki, pergeseran tangan, dan gas. Ini adalah latihan yang menarik untuk dinonton, dan layak diuji untuk sejarah sepeda motor klasik Amerika.***
Bagikan: