Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Cerah berawan, 28.7 ° C

Barefoot, Gandengan Bulat Pertama di Dunia

Dede Suhaya
CATHY Chamberlain asal Cheshire, Inggris membuat gandengan berbentuk bulat.*
CATHY Chamberlain asal Cheshire, Inggris membuat gandengan berbentuk bulat.*
COTSWOLDS, (PRLM).- Sebuah perusahaan unik asal Inggris telah menciptakan gandengan melengkung pertama di dunia berbentuk bulat.

Rumah liburan bergerak Barefoot bergaya retro ini merupakan gelembung dari fiberglass yang menawarkan kamar mandi modern, dapur dan tempat tidur berukuran 6 kaki x 6 kaki.

Para pembeli yang akan membayar 21.950 poundsterling untuk harga karvan ini diminta memilih model yang dipesan dalam warna pilihan mereka, dengan perabotan kustom dan atap dari kayu ek padat.

Pembeli van ini bahkan disuguhi radio DAB Roberts Revival DAB, dilengkapi juga dengan lemari, lampu LED langit-langit, lampu lantai, kompor gas, kulkas, dan freezer.

Karavan ini dirancang oleh pengacara Cathy Chamberlain (44), yang tidak dapat menemukan gandengan dengan gaya yang dia inginkan.

Dia bekerjasama dengan Watsonian Squire, sebuah perusahaan terkenal untuk pembuatan gandengan dan sepeda motor, untuk mewujudkan idenya ke dalam produksi.

Model pertama, yang memiliki warna eskrim di luarnya dan biru telur bebek di dalamnya, membutuhkan tiga tahun untuk diselesaikan dengan sempurna.

Karavan ini diperkenalkan di Cotswolds, Inggris pada sebuah acara kerajinan dan desain.

Chamberlain dari Cheshire, yang telah menjadi salah seorang desainer karavan wanita di dunia, mengatakan: "Ini adalah perjalanan berkemah akhir pekan yang mengilhami saya, saat saya merasa dingin dan basah. "Saya pikir, 'Mengapa tidak ada gandengan trendi?"

"Saya mencari dan mencari dan mencari dan tidak ada apapun. Saya tidak bisa menemukan satu pun, jadi saya memutuskan untuk membuatnya," tambahnya, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (11/10/2015). (Dede Suhaya/A-147)***
Bagikan: