Pikiran Rakyat
USD Jual 13.984,00 Beli 14.082,00 | Langit umumnya cerah, 21.1 ° C

15.000 Peserta Bakal Ramaikan Bogor Bike Week

Anwar Effendi
BOGOR, (PRLM).- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor sedang mempersiapkan Bogor Bike Week kedua, yang akan diselenggarakan pada 5-7 Juni 2015 di Jungle Land, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Diperkirakan acara ini akan diikuti oleh lebih dari 15.000 pengendara motor dari berbagai merek setiap harinya.

H. Teuku Badruddin Syah selaku Ketua Panitia Pelaksana Bogor Bike Week 2015 telah menginformasikan bahwa undangan untuk setiap komunitas motor sudah selesai dikirimkan akhir bulan lalu.

“Ajak keluarga Bro dan Sis memeriahkan Bogor Bike Week 2015, karena acara ini dikemas dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Pastinya akan menjadi pengalaman yang mengesankan sesuai tema kita ‘Family Ride and Jungleland Adventure’,” imbau Bro Teuku yang juga alumnus 81 SMA 6 Bulungan Jakarta Selatan saat ditemui di Jakarta (13/5/2015).

Terkait akomodasi untuk Bikers yang menghadiri Bogor Bike Week 2015, suami Sis Irma dan ayah 3 orang anak ini menegaskan bahwa panitia akan membantu perihal tersebut.

“Silakan hubungi panitia untuk infomasi lebih lanjut, termasuk bagi peserta yang memerlukan akomodasi selama acara digelar. Contact person tertulis dalam undangan atau bisa juga mencari informasi melalui media sosial kami,” ungkap lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia angkatan 84 itu.

Mengutip dari undangan yang telah disebarkan, tujuan Bogor Bike Week 2015 yaitu mempersatukan para pecinta motor baik nasional maupun internasional beserta keluarganya, dan menjadi wadah atau sarana hiburan keluarga positif untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh Bikers yang ada di mancanegara dan nusantara.(A-147)***
Bagikan: