PBSI Bakal Gelar Pemilihan Ketua Umum secara Tertutup

- 1 November 2020, 19:11 WIB
AKSI pasangan Apriyani Rahayu yang dipasangkan dengan Amallia Cahaya Pratiwi di laga perdana Simulasi Piala Uber 2020 yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta, Rabu (9/9/2020). Menang atas Febriana Dwipuji Kusuma-Putri Syaikah 13-21, 21-18, 21-19 mereka menyumbangkan poin pertama untuk Tim Banteng. Di laga ini Banteng menang 3-2 atas Tim Harimau.* /PBSI

PIKIRAN RAKYAT - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akan melakukan pemilihan Ketua Umum periode 2020-2024 pada 5-6 November 2020 mendatang.

Agenda yang dilakukan dalam acara musyawarah nasional (Munas) itu akan dilangsungkan di JHL Hotel, Serpong, secara tertutup.

Hal itu disampaikan PBSI dalam rilis resmi kepada wartawan.

Baca Juga: Jelang MU vs Arsenal: David de Gea Ditantang Pertahankan Catatan Impresif saat Kontra The Gunners

"Bersama ini kami informasikan bahwa Musyarawah Nasional PP PBSI pada tanggal 5-6 November 2020 akan berlangsung tertutup," bunyi rilis tersebut.

"Keputusan ini diambil setelah melalui rapat komite bersama pihak hotel."

Adapun dasar pengambilan keputusan Musyawarah Nasional PP PBSI dilaksanakan tertutup dijelaskan untuk mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19 di tengah pandemi.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Dua Meninggal Akibat Sopir Mobil Mengantuk dan Tabrak Truk

Selain itu, mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah seluruh peserta dan tim support Musyarawah Nasional PP PBSI akan menjalani PCR (Swab) Test satu hari sebelum pelaksanaan.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X