Bandung BJB Tandamata Hormati Keputusan Pensiun Aprilia Manganang

- 16 September 2020, 10:36 WIB
APRILIA Manganang.*/IG: @apriliamanganang_ /

PIKIRAN RAKYAT - Tim voli putri proliga Bandung BJB Tandamata menghargai keputusan mantan pemainnya Aprilia Manganang untuk pensiun dari dunia voli.

Manajer tim Bandung BJB Tandamata, Ayi Sobarna menilai keputusan pensiun Aprilia tentunya sangat baik bagi yang bersangkutan.

"Saya rasa bagus sekali mungkin ini keputusan yang sangat baik dan bijak dari seoarang Aprilia manganang untuk mundur dari dunia voli. Mungkin beliau sudah menemukan jatidirinya diluar dunia voli," ucap pria yang akrab disapa Upay ini di Bandung pada Senin, 15 September 2020.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-19 Uji Coba Kontra Qatar, Bosnia hingga Dinamo Zagreb

Upay menambahkan, sebelum menyatakan pensiun, Aprilia sempat menyatakan niatnya untuk bergabung kembali dengan BJB Tandamata untuk mengarungi Proliga musim 2021. Hanya saja, di tengah jalan niatan tersebut tidak terealisasi.

"Awalnya kan yang bersangkutan mau di BJB lagi tapi dengan alesan yang kurang jelas yang bersangkutan tidak ada kabarnya lagi. Mungkin sudah terjawab sekarang ini yang bersangkutan mengundurkan diri," katanya.

Dia menambahkan, dengam tidak jadinya Aprilia merapat ke BJB Tandamata, lalu pihaknya mulai mencari pemain pengganti. Dan, Upay bersyukur tim telah menemukan pengganti Aprilia.

"Sudah ada pemain penggantinya. Kalau di kelas putri ya kemampuannya sama dengan yang lain," tuturnya.

Baca Juga: Persib Opsi Tambah Pemain di Liga 1 2020? Ini Jawaban Robert Alberts

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X