Rombongan Velox BIN Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bagi-bagi Masker di Kantor KONI Bandung

- 13 September 2020, 19:10 WIB
ILUSTRASI penggunaan masker. /pixabay



PIKIRAN RAKYAT - Rombongan Velox BIN mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam rangka pencegahan virus Corona (Covid-19).

Badan Intelijen Negara (BIN) mendatangi kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung di Jalan Terusan Jakarta pada Sabtu, 12 September 2020.

Dalam kunjungan tersebut, tim BIN turut melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah ruang kerja di KONI Kota Bandung.

Ketua tim Velox BIN Bastu Triwicaksono mengatakan bahwa sebagai bentuk kepedulian BIN kepada masyarakat, maka pihaknya langsung mendatangi KONI Kota Bandung.

Dia menilai, gedung KONI Kota Bandung memang menjadi salah satu fasilitas yang memang aktif digunakan masyarakat.

"Kami dari BIN Pusat, berkoordinasi dengan BIN Provinsi untuk menentukan lokasi mana yang akan kami kunjungi. Dan akhirnya ditetapkan KONI Kota Bandung karena fasilitas ini cukup aktif digunakan," ucap Bastu.

Dia menambahkan, selain melakukan sosialisasi BIN juga melakukan pembagian masker dan juga multi vitamin ke sejumlah peserta. Total masker yang disediakan BIN mencapai 200 masker.

"Selain membagikan masker kami juga menyerahkan alat penyemprot disinfektan. Sehingga sewaktu-waktu KONI bisa menggunakannya sendiri jika diperlukan," katanya.

Dalam kunjungan ini, tim Felox BIN diterima langsung oleh perwakilan KONI Kota Bandung yakni Ketua Bidang Humas Oce Permana.

Oce yang mewakili unsur pimpinan KONI mengucapkan terima kasih atas kunjungan BIN.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X