Nick Kyrgios Angkat Bicara Atas Perilaku Novak Djokovic di Adria Tour dan US Open

- 12 September 2020, 14:45 WIB
Bintang tenis Australia, Nick Kyrgios menegaskan dia akan terus meminta pertanggungjawaban rekan-rekannya yang berprilaku buruk. /Daily Mail.co.uk

PIKIRAN RAKYATNick Kyrgios yang dikenal sebagai bad boy tenis saat ini, menegaskan dia akan terus membahas apa yang telah dilakukan Novak Djokovic.

Dilansir dari Daily Mail, bintang Australia yang kontrovesial itu tidak muncul di US Open tahun ini, karena pandemi saat ini.

Nick mem-posting pendapat di Twitter yang menanyakan jika dia memukul bola ke hakim garis seperti yang dilakukan Djockovic di lapangan, US Open maka seharusnya ia sudah dilarang untuk bertanding selama beberapa tahun.

Baca Juga: Cara Pemerintah Taiwan Lawan Hoaks Covid-19: Pakai Meme!

Petenis nomor satu dunia putra, Djockovic, didiskualifikasi dari turnamen dan kehilangan semua hadiah uang senilai $250.000.

“Saya hanya mencoba minta pertanggungjwaban orang atas tindakan mereka. Anda tidak dapat membandingkan apa yang dilakukan seseorang di luar lapangan dengan di lapangan,” ujar Kyrgios di Canberra pada hari Kamis 10 September 2020, dimana NK Foundation dibuat sebagai bagian dari rencana pemerintah untuk membuka pusat tenis baru.

“Ketika saya melihat beberapa orang membuat kesalahan, saya tidak akan membahasnya, tetapi jika mereka mempertahankannya dan terus membuat kesalahan yang sama, terutama dalam pandemi global, saya akan membahas terus tentang itu.”

Baca Juga: Laga melawan Bhayangkara FC Batal, Persib Mantapkan Persiapan Sambut Lanjutan Liga 1 2020

“Saya tidak mengatakannya hanya untuk menarik perhatian pada diri saya sendiri, saya mencoba menarik orang ke jalan yang harus di jalannya. Kita harus bekerja sebagai tim, jika tidak itu akan berlanjut.”

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Kabar Banten

Jual Beli Proyek Bisa Dipidana

30 Oktober 2020, 01:23 WIB
X