Serena William Ditantang Maria Sakkari di '16 Besar' US Open 2020

- 7 September 2020, 12:35 WIB
Maria Sakkari /AFP

PIKIRAN RAKYAT - Bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan rekan senegaranya Sloane Stephens, juara US Open enam kali Serena William akhirnya mencapai babak "16 Besar" US Open 2020.

Unggulan ketiga tunggal putri ini menang 6-2, 6-2, 6-2 atas lawannya pada pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Queen, New York pada Minggu, 6 September 2020 WIB.

Di babak berikutnya, Serena yang membidik gelar Grand Slam ke-24, akan menghadapi petenis Yunani Maria Sakkari.

Baca Juga: Gara-gara Ini Gelandang Persib Abdul Aziz Rasakan Aura yang Sudah Lama Hilang

Sakkari sendiri merupakan unggulan ke-15. Pekan lalu, di turnamen Western & Southern Open dia menumbangkan Serena dalam tiga set.

Kekalahan atas Sakkari tersebut yang disesali oleh Serena. Dia menilai "benar-benar tidak ada alasan" untuk kekalahannya tersebut, setelah dirinya salah menerapkan strategi dengan melepaskan satu set dan selisih keunggulan dalam pertandingan tersebut.

"Sekarang kesempatan bagi saya untuk membalas kekalahan tersebut. Dengan cepat," kata Serena percaya diri setelah dirinya mampu mengatasi juara US Open 2017 Stephens di babak ketiga seperti yang dikutip dari situs BBC.

Sejauh ini perfoma Serena bisa dibilang belum masuk dalam level "menghancurkan" dan itu terlihat dalam permainannya saat melawan Stephens kemarin.

Baca Juga: Belanda vs Italia UEFA Nations League: Pelatih The Oranye Singgung Gaya Bermain Skuad Mancini

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

Kabar Banten

Jual Beli Proyek Bisa Dipidana

30 Oktober 2020, 01:23 WIB
X