Toronto Raptors Samakan Kedudukan Usai Kandaskan Boston Celtics di Gim Keempat Semifinal NBA

- 6 September 2020, 11:47 WIB
Logo NBA. /NBA

PIKIRAN RAKYAT - Toronto Raptors menyamakan kedudukan 2-2 setelah mengalahkan Boston Celtics 100-93 pada gim keempat babak semifinal Wilayah Timur playoff NBA di ESPN Wide World of Sports Complex dekat Orlando, Minggu 6 September 2020 WIB.

Menurut statistik yang dilansir laman resmi NBA, Pascal Siakam menyumbang 23 poin dan 11 rebound, Kyle Lowry menambah 22 poin dan 11 rebound.

Serge Ibaka menyumbang 18 poin dari bangku cadangan melalui tujuh dari sembilan upaya tembakan dari dalam busur. Fred VanVleet menyelesaikan pertandingan dengan 17 poin, enam rebound dan enam assist.

Baca Juga: Diusung Koalisi Gemuk, Pendaftaran Pasangan Iwan dan Iip Diiringi Ribuan Pendukung dan Simpatisan

Jayson Tatum menyumbang 24 poin dan 10 rebound untuk Celtic yang memenangi enam pertandingan postseason pertama secara beruntun sebelum kehilangan dua pertandingan terakhir. Kemba Walker menambahkan dengan menyumbang 15 poin dan delapan assist.

Siakam, Lowry dan VanVleet masing-masing bermain 40 menit untuk Toronto, sementara Tatum, Walker dan Marcus Smart melakukan hal yang sama untuk Boston.

Celtics pada gim ketiga secara dramatis gagal padahal tinggal setengah detik untuk memimpin 3-0, setelah tembakan tiga poin Anunoby membuyarkan kemenangan yang sudah di pelupuk mata itu.

Baca Juga: Cuma Gara-gara Tikus, Seorang Istri Tega Gigit Alat Vital Suaminya hingga Sobek

Kemenangan dramatis di gim kedua itu membuat para pemain Raptors tampil lebih percaya diri di gim keempat. Kini kedua tim kembali mempunyai peluang sama untuk merebut satu tempat final Wilayah Timur. 

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X